PAW Anggota DPRD Siak, Thoha Nasrudin dan Hasan Fatoni Resmi Dilantik

PAW Anggota DPRD Siak, Thoha Nasrudin dan Hasan Fatoni Resmi Dilantik
Thoha Nasrudin dan Hasan Fatoni Resmi Dilantik
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dari Tiga Anggota DPRD Siak yang Kosong, Dua kekosoangan kursi telah terisi, pelantikan Dua Antar Waktu (PAW) Dua anggota DPRD tersebut dilaksanakan dalam rapat Paripurna istimewa DPRD Siak, Selasa 19 Juli 2016.
 
Pelantikan Dua PAW anggota DPRD Siak itu langsung dilaksanakan oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan. Pelantikan Keduanya seiirng dengan telah diterimanya SK dari Gubernur Riau. 
 
Dua PAW dua anggota DPRD Siak ini adalah dari PDI Perjuangan THoha Nasrudin SH, merupakan PAW H Syahrul, dan Hasan Fatoni SE mengantikan H Suhartono SH, Keduanya dilantik untuk periode lanjutan 2014-2019.
 
"Sebelum dilantiknya PAW H Syahrul MSi dan PAW H Suhartono SH, dimana kedua mundur dari dewan dikarenakan ikut mencalonkan diri pada Pemilukada Desember 2015 lalu, terdapat Tiga kursi yang kosong, yang satunya lagi kursi yang ditinggal oleh Nurdala Situmorang karena meninggal dunia, dengan dilantiknya Dua PAW hari ini, maka hanya menyisakan satu kursi saja lagi yang masih kosong," terang ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE.
 
"Pelantikan kedua PAW ini dilaksanakan seiring dengan telah lengkapnya seluruh proses administrasi untuk PAW ini. Makanya mereka dilantik, sementara kalau untuk PAW nya Nurdala Situmorang tidak bisa dilakukan serentak hari ini, karena proses di insternal partainya juga masih belum," sambung Indra. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index