Siak Satu-satunya Kabupaten dan Kota di Riau yang Raih Adipura

Siak Satu-satunya Kabupaten dan Kota di Riau yang Raih Adipura
Bupati Syamsuar saat menerima piala Adipura

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Masyarakat Kabupaten Siak patut berbangga hati. Karena, bukan saja daerahnya maju dan terbangun dengan tetap memperhatikan pelestarian lingkungan, namun juga untuk pertama sekali menerima anugerah Piala Adipura.

Suasana bahagia terpancar bukan saja dari wajah Bupati Siak, Syamsuar, namun juga masyarakat juga termasuk Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman. 
 
Saat menerima piala Adipura, Wajah bupati Siak Syamsuar begitu bahagia. Namun, tidak cepat berbangga hati, dia pun berdoa, semoga ini bukan satu-satunya melainkan menjadi awal untuk Siak menjadi daerah penerima Adipura. 
 
Siak meraih Adipura karena dinilai concern dalam upaya pelestarian lingkungan lewat sejumlah upaya pembangunan yang tetap memperhatikan eksosistem lingkungan. Pemkab Siak juga concern dalam melestarikan nilai-nilai budaya  dan mensinergikannya sebagai potensi wisata yang banyak menarik minat turis dan wisatawan datang untuk berkunjung. 
 
Di dalam kota Siak, juga pemerintah menyediakan banyak sekali kawasan terbuka hijau yang menjadikan kota ini, walau pun panas, namun tetap asri dipandang mata. 
 
Ungkapan tersebut setidaknya banyak disampaikan oleh para undangan yang hadir saak peringatan puncak Hari Lingkungan Hidup se-Dunia yang dilaksanakan di depan Istana Siak.(R08)

Listrik Indonesia

#Kalpataru dan adipura

Index

Berita Lainnya

Index