Pasca Kunjungan Wapres di Siak, Ini Harapan Dewan

Pasca Kunjungan Wapres di Siak, Ini Harapan Dewan
Indra Gunawan
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE kepada wartawan menyampaikan bahwa pasca kunjungan wakil presiden dan beberapa menteri di kabupaten siak pada peringatan hari lingkungan hidup sedunia, saat ini Lingkungan dan kesehatan harus berimbang, dan ini harus menjadi cacatan semua pihak.
 
Menurut Indra Gunawan, Bupati Siak memiliki komitmen yang luar biasa tentang lingkungan dan tidak menutup kemungkinan kalau memang ada yang harus ditindaklanjuti ya kita sampaikan.
 
"Karena lingkungan yang sehat sangat dibutuhkan, investasi juga dibutuhkan, masyarakat juga perlu sehat karena itu instansi terkait, harus perhatikan amdal jika mengeluarkan izin usaha kepada perusahaan. Jika terjadi pencemaran, pemerintah segera melakukan pengawasan," ujarnya.
 
Maka dengan kedatangan wapres di kabupaten siak perusahaan harus ikut perhatikan masalah lingkungan, terkait adanya perusahaan yang berada di aliran pesisir sungai Siak jangan menjadikan taburan ikan patin pak JK mati, jika ini terjadi sangat disayangkan dan harus ada tindakan tegas bagi pelaku pencemaran DAS Siak. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index