• Kamis,17 September 2015 - 14:01:11 WIB
    Jokowi Minta Karlahut di Riau Selesai dalam 14 Hari

    "JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas soal penanganan kebakaran lahan dan hutan serta kabut asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 13:56:17 WIB
    Azharisman Rozie Mendadak Jadi PLH Humas

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan mempertimbangkan kondisi Pekanbaru yang masih dalam darurat asap, Wali kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT dan beberapa pejabat Pemko Pekanbaru ke Beijing, akhirnya urung menuju Beijin, Cina.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 13:49:50 WIB
    Tersangka Karlahut, Direktur PT LIH Ditahan Polda Riau

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau akhirnya menahan Direktur PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) Frans Katihotang (FK) setelah diperiksa selama kurang lebih 6 jam. Polisi menahan FK karena dikhawatirkan mempengaruhi saksi dan menghambat penyidikan.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 13:28:17 WIB
    Libur akibat kabut Asap, Pustaka Soeman H.S Ramai Dikunjungi Warga

    "Kabut asap yang menyelimuti pekanbaru ternyata juga mempengaruhi tingkat kunjungan di pustaka Soeman H.S. Sejak libur kabut asap diberlakukan oleh isntansi terkait, kunjungan pustaka wilayah ini langsung melonjak melebihi 1.000 orang perhari.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 12:29:12 WIB
    PT NSP Bantu Bersihkan Badan Jalan Desa Sungaitohor Barat

    "TEBINGTINGGI TIMUR - PT National Sago Prima (NSP) anak perusahaan Sampoerna Agro Tbk, turut membantu kelancaran program pembangunan semenisasi jalan antara Desa Sungaitohor Barat menuju Desa Kepaubaru. Satu unit alat berat sewaan PT NSP telah mengerjakan pembersihan badan jalan itu sejak 10 hari lalu.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 12:24:28 WIB
    Mahasiswa dan Pemuda Kumpulkan Koin di Tugu Zapin

    "Tak tahan dengan belum tuntasnya persoalan asap, kalangan pemuda dan mahasiswa kembali meminta Presiden Joko Widodo turun ke Riau. Untuk itu, mereka membuka kotak pengumpulan koin mendatangkan sang presiden ke Riau.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 12:04:32 WIB
    Pedagang pasar Cik Puan Kecewa Terhadap Pemko Pekanbaru

    "Meski kebakaran yang melanda pasar tradisional Cik Puan sudah berlalu dua bulan lebih, namun kekecewaan masih dirasakan pedagang. Apa yang membuat pedagang kecewa pada pemko pekanbaru? Simak kunjungan RIausky.com kepasar Cik Puan berikut ini.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 11:51:11 WIB
    Seluruh Polres Diinstruksikan Lakukan Penyelidikan Lapangan

    " Siap-siap bagi para perusahaan yang dengan sengaja membakar lahan dan hutan atau karena dianggap lalai dalam melakukan pengawasan sehingga berakibat bencana bagi Rakyat Riau. Sanksi hukum segera menjerat anda.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 11:42:13 WIB
    Mendagri Bantah Keluarkan Izin Firdaus Ke Tiongkok

    "Mendagri Tjahjo Kumolo membantah telah memberi izin Walikota Pekanbaru Firdaus MT untuk melakukan kunjungan ke Tiongkok di tengah kabut asap melanda kota Pekanbaru. Bahkan Tjahjo meminta di cek siapa yang mengeluarkan surat izin perjalanan keluar negeri Walikota Tersebut.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 11:15:29 WIB
    Kabut Asap masih Selimuti Riau, Jokowi Akan Berkunjung Ke Riau

    "Presiden RI Jokowi akan berkunjung ke Provinsi Riau untuk meninjau kebakaran lahan dan kabut asap di bumi lancang kuning ini. Bahkan Presiden dijadwalkan akan berada selama dua hari yaitu 22-23 September.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 10:52:40 WIB
    Rupiah Dilepas Rp14.452 per Dolar AS

    "Nilai tukar rupaih terhadap dolar AS diprediksi masih akan melemah hari ini. Harga jual diperkirakan akan berkisar Rp14.550 per dolar AS.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 10:35:35 WIB
    Maskapai Tetap Melakukan Penerbangan

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Meski Pekanbaru masih diselimuti kabut asap yang cukup tebal, namun tampaknya tidak lagi berpengaruh pada penerbangan di bandara Sultan Syarif Kasim II Kamis (17/9/2015). Dari pantauan di bandara SSK II Pekanbaru hingga pukul 10:00 Wib baru satu penerbangan yaitu Lion Air tujuan Jakarta yang melakukan delay, dan dijadwalkan kembali pukul 9:00 WIB.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 10:11:36 WIB
    Walikota Pekanbaru Batalkan Berangkat Ke China

    "Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT Akhirnya membatalkan keberangkatannya ke China. Pembatalan keberangkatan kunjungan ke luar negeri dengan alasan karena lebih mementingkan masyarakat Pekanbaru yang terkena musibah kabut asap.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 09:39:04 WIB
    Alek Kurniawan: Wako ke Beijing Ekspose Peluang Investasi di Pekanbaru

    "Meski Pekanbaru sedang menghadapi masalah kabut asap yang telah merugikan berbagi sendi kehidupan, namun hal ini tidak membuat Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT berpikir panjang untuk melakukan perjalanan dinas ke luar negeri. Bahkan Kabag Humas setdako pekanbaru Alek Kurniawn berasalan kepergian rombongan walikota ini untuk mempromosikan peluang Investasi di Kota Bertuah ini.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 08:48:52 WIB
    Urus PDAM Aja Gagal, Ngapain ke Cina

    "Kritikan demi kritikan terus ditujukan terkait keberangkatan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST, MT ke Cina. Mereka menilai tidak perlu jauh-jauh untuk belajar pengelolaan air bersih, karena banyak daerah lain yang dinilai berhasil mengelola program sejuta umat itu. Di sisi lain, pembenahan PDAM dinilai sebagai solusi terpenting dalam mengatasi permasalahan ini.

     

Loading...