Tekad Desa Bangun Jaya Jadi Juara Desa Sehat Ber-PHBS Tingkat Provinsi Riau 2017

Tanggal Galeri : Selasa,24 Oktober 2017

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM) - Tim Penilai Desa Sehat Berprilaku Hidup Bersih dan Sehat (Ber-PHBS) dari Pemprov Riau telah turun ke Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu untuk melakukan penilaian lapangan, Senin (23/10).

Tim yang dipimpin oleh Dedi Perlaungan dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau beserta rombongan Tim PKK Provinsi Riau dan Tim Penilai dari Pemda Kabupaten Rokan Hulu-Camat Tambusai Utara Zulhendri S.Sos beserta Upika Kecamatan Tambusai Utara secara langsung turun ke pemukiman warga di Dusun Karang Rejo Desa Bangun Jaya untuk melakukan penilaian Desa Sehat Ber-PHBS tingkat Provinsi Riau tahun 2017.

Kepala Desa Bangun Jaya Yusrianto bersama warganya mengungkapkan tekadnya untuk meraih juara pada pelaksanaan lomba Desa Sehat Ber-PHBS tingkat Provinsi Riau 2017.

Desa Bangun Jaya yang memiliki 1.715 kepala keluarga sudah berhasil mendapatkan Juara I pada pelaksanaan lomba Desa Sehat Ber-PHBS tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2017. 

Berdasarkan prestasi itulah, Tim Penilai Dari Pemprov Riau melakukan peninjauan lapangan untuk melakukan penilaian, karena Desa Bangun Jaya diikutkan sebagai salah satu desa se Provinsi Riau yang akan diperlombakan. Bagi Desa  yang juara I pada lomba Desa Sehat Ber-PHBS, menjadi perwakilan Riau pada ajang tingkat Nasional tahun 2017.

Kepala Desa Bangun Jaya Yusrianto, optimis bahwa Desa Bangun Jaya akan mampu meraih prestasi pada lomba Desa Sehat Ber-PHBS tingkat Provinsi Riau tahun 2017. Hal ini berdasarkan dari kriteria penilaian yang akan dilaksanakan. (R19)

Camat Tambusai Utara,Drs Zulhendri,S.Sos - Upika Tambusai Utara  bersama Tim Dinas Kesehatan-TP-PKK saat melakukan penilaian Desa Sehat Ber-PHBS di Desa Bangun Jaya,Senin,(23/10).

Camat Tambusai Utara, Zulhendri S.Sos bersama Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi- Kepala Desa Bangun Jaya Yusrianto dan Babinkamtibmas, saat berada di pekarangan rumah yang dilakukan penilaian Rumah Sehat Ber-PHBS.

Camat Tambusai Utara Zulhendri S.Sos bersama Ketua TP-PKK Tambusai Utara,Neni Handayani S.Sos saat menyampaikan sambutan pada acara Penilaian Desa Sehat Ber-PHBS Tingkat Provinsi Riau di Desa Bangun Jaya,Senin (23/10).

Kepala Desa Bangun Jaya,Yusrianto bersama Ketua TP-PKK Desa Bangun Jaya Neni Wahyuni saat menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan warga untuk mendapatkan prestasi Desa Sehat Ber-PHBS tahun 2017.

Camat Tambusai Utara Zulhendri S.Sos saat menyerahan Dokumen Desa Sehat Ber-PHBS Desa Bangun Jaya kepada Ketua Tim Penilai dari Pemprov Riau Dedi Perlaungan,Senin (23/10).

Tim Penilai Desa Sehat Ber-PHBS dari Pemprov Riau, saat meninjau dan menilai lokasi Bazar di Komplek Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara, Senin,(23/10).

TP-PKK Kecamatan Tambusai Utara bersama TP-PKK Desa Bangun Jaya saat menyanyikan lagu Desa Sehat Ber-PHBS.

Tim Suami Siaga Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara saat menyanyikan lagu Suami Siaga (Siap-Antar-Jaga) saat pelaksanaan penilaian Desa Sehat Ber-PHBS di Desa Bangun Jaya-Rohul, Senin (23/10).

Pertemuan sekaligus penilaian Desa Sehat Ber-PHBS di Desa Bangun Jaya-Rohul oleh Tim Penilai dari Pemprov Riau-Diskes Provinsi Riau yang diwakili oleh Dedi Perlaungan bersama Tim dari Pemda Rokan Hulu di Balai Desa Bangun Jay

Para Undangan dan Tim Penilai dari Pemprov Riau pada acara Desa Sehat Ber-PHBS di Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara,Senin (23/10).

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99