Bupati Kuansing Pastikan THR dan TPP ASN Dibayarkan Sebelum Lebaran

Bupati Kuansing Pastikan THR dan TPP ASN Dibayarkan Sebelum Lebaran
Suhardiman Amby saat Safari Ramadhan di Desa Pasir Mas, bertempat di Masjid At Taqwa Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (01/04/24).

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby memastikan kalau Pemerintah akan membayarkan gaji ke- 13, Tunjangan Hari Raya dan TPP ASN.

Seluruh biaya tersebut akan segera dibayarkan menjelang momen Idul Fitri 1445 Hijriyah yang tinggal menunggu hari.

Komitmen tersebut disampaikan Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat melaksanakan  Safari Ramadhan di Desa Pasir Mas, bertempat di Masjid At Taqwa Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (01/04/24).

"Terkait tunjangan ASN baik itu di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, terhitung tanggal 01 April 2024 siang sudah kita lakukan pergeseran ke kas Dinas, selanjutnya dari Bendahara Dinas akan digeser ke kas. Sementara untuk gaji ASN sudah Payroll siang tadi", jelas Bupati Suhardiman Amby.

Bupati Suhardiman Amby juga mengatakan bahwa, nanti akan kita lakukan pemotongan sebesar 2,5 % dari jumlah uang tunjangan yang diterima tiap tahunnya untuk zakat, dan kita serahkan ke Baznas.

"Terkait pemotongan sebesar 2,5% tersebut, mudah-mudahan ASN kita tidak keberatan, jika ada yang keberatan silahkan lapor ke kita", jelas Bupati Suhardiman yang juga akrab disapa Datuk Panglimo Dalam.

Sementara untuk gaji mudah-mudahan sesegera mungkin dibayarkan, termasuk gaji- gaji Perangkat Desa juga sudah kita serahkan ke BPKAD untuk segera dibayarkan. Paling lambat Rabu sudah diterima", tutup Bupati Suhardiman.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index