Ditabrak Avanza, Dua Perempuan Pemungut Sumbangan Masjid Jabal Nur Luka Parah

Ditabrak Avanza, Dua Perempuan Pemungut Sumbangan Masjid Jabal Nur Luka Parah
Ilustrasi

 

TANDUN (RIAUSKY.COM) - Dua perempuan yang bertugas sebagai pemungut sumbangan untuk masjid Jabal Nur Jalan Umum Kilometer 116/117 Dusun Sumber Jaya, Desa Tandun, Rokan hulu, mengalami luka parah.
 
Keduanya terjerembab ke aspal dengan tubuh penuh luka setelah sebuah Toyota Avanza Nopol BM 1099 MJ dikemudikan Aswadi (30) hilang kendali, dan menabrak keduanya yang sedang bertugas.
 
Kedua korban masing-masing Rosmidar (46) dan Timayani Tanjung (35), keduanya warga RT 001/ RW 001 Dusun Sumber Jaya Desa Tandun, Rohul, pada Ahad (2/10/16) kemarin sekira pukul 16.15 WIB.
 
Akibat ditabrak Avanza, keduanya dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu. Korban Rosmidar mengalami benturan di bagian kening sebelah kanan, dan betis kaki kiri luka robek. Sedangkan Timayani mengalami luka robek di bagian kepala bagian belakang.
 
"Keduanya masih di rawat di Rumah Sakit Awal Bros Ujungbatu," ujar Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, Senin, 3 september 2016.
 
Ipda Efendi Lupino mengungkapkan, kecelakaan berawal, Toyota Avanza BM 1099 MJ dikemudikan Aswadi (30) warga Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto, melaju dari arah Kabun menuju ke arah Ujungbatu.
 
Setibanya di jalan Umum KM 116/117 Dusun Sumber Jaya Desa Tandun, Avanza hilang kendali dan bergerak ke tengah jalan.
 
Diduga karena supir mengantuk, Azanza kemudian menabrak rambu sumbangan Masjid Jabal Nur terbuat dari kursi dan mengenai dua perempuan yang tengah meminta sumbangan dana di depan Masjid Jabal Nur Tandun.
 
"Kedua korban sempat terpental ke kanan jalan," ungkap IPDA Efendi dan mengakui kondisi jalan lurus, dan beraspal.(R19) 
 

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index