BRAKKK...Pengendara Revo dan Jupiter Tabrakan di Dumai, 1 Tewas, 1 Lagi Patah-patah

Rabu,20 Maret 2019 | 08:17:10 WIB
BRAKKK...Pengendara Revo dan Jupiter Tabrakan di Dumai, 1 Tewas, 1 Lagi Patah-patah
Ket Foto : Sepeda motor honda revo dan yamaha jupiter z yang mengalami tabrakan beradu kambing di Jalan Soekarno Hatta.

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini tabrakan dialami antara pengendara sepeda motor Honda Revo dengan Yamaha Jupiter, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Senin (18/03/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara meregang nyawa saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai atas luka dibagian kepalanya. Sementara dua pengendara lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo didampingi Kanit Laka Polres Dumai Iptu Nainggolan membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Peristiwa kecelakaan bermula ketika Sepeda Honda Revo dengan nomor polisi BM 2410 RO yang dikendarai oleh Saiun (62) datang dari Dumai menuju Duri melewati Jalan Soekarno Hatta," ujar Iptu Nainggolan, Selasa (19/03/2019) seperti dikutip dari xnewss.com.

Namun lanjut Nainggolan menceritakan, setibanya di lokasi kejadian saat pengendara sepeda motor Honda Revo hendak mendahului kendaraan Truk Traier yang sedang berhenti sementara dipinggir badan jalan dengan bergerak ke lajur sebelah kanan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor BM 5850 MR yang dikendarai oleh Nurharis(22) membonceng Roni(19) sehingga terjadi tabrakanpun terjadi antara kedua kendaraan tersebut.

"Tabrakanpun terjadi, dimana bagian depan sepeda motor Honda Revo beradu dengan bagian depan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo benturan dibagian kepala dan Meninggal Dunia di RSUD Kota Dumai," jelasnya.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z mengalami retak pada tulang kepala, kaki sebelah kiri. Sementara untuk yang dibonceng mengalami luka memar pada bagian kaki sebelah kiri dan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Dumai, sementara kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

"Hasil olah Tempat Kejadian Perkara faktor penyebab terjadinya kecelakaan terjadi karena adanya kelalaian pengendara sepeda motor Honda Revo saat mengendarai tidak lengkap dan hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," tutupnya. (R13)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS