Paripurna Hari Jadi Rokan Hilir ke-17

Suyatno: Perjuangan Pembentukan Kabupaten Rohil Tidak Mudah

Suyatno: Perjuangan Pembentukan Kabupaten Rohil Tidak Mudah
Foto bersama

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Selasa, 4 Oktober 2016, DPRD Rohil menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-17 Rokan Hilir tahun 2016, di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Nasrudin Hasan didampingi wakil Ketua Suyadi, Syarifudin dan Abdul Kosim. Turut hadir pada kesempatan sama Bupati Rohil Suyatno, Wakil Bupati Jamiludin, Anggota DPRD Rohil, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Anggota DPRD Riau dapil Rohil Asri Auzar, Karmila Sari, Firdaus, dan Siswaja Muljadi, dan para undangan.

Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Rohil. "Sudah banyak program yang telah dicapai maupun yang masih berjalan," katanya.

Bupati Rohil Suyatno pada sambutannya mengatakan bahwa sejarah terbentuknya kabupaten penuh dengan perjuangan yang tidak mudah karena perlu pengorbanan yang besar.

"Perjuangan para tokoh pembentukan Rohil sangat besar karena itu marilah kita menghargai dengan mengisi pembangunan sebaik mungkin," katanya mengajak. Bupati menjelaskan pemerintah daerah terus mengesa berbagai program yang ada guna mencapai visi misi kabupaten Rohil.

Apalagi, dirinya telah memasuki periode kedua untuk memimpin Rohil kali ini berpasangan dengan Wabup Drs Jamiludin. Program dan terobosan yang penting, imbuh Bupati, harus terus diupayakan agar masyarakat dapat menikmati pembangunan dengan baik dan intinya agar pemberantasan kemiskinan dapat dilakukan.

"Untuk itu, perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat maupun para tokoh sehingga pembangunan di daerah kita ini dapat berjalan dengan baik dan tercapai hendaknya," katanya. (R15/Rpc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index