Pertama di Indonesia

Hadirkan Tayangan Berkualitas, Orange TV Bermitra dengan TV Kabel Lokal di Pekanbaru

Hadirkan Tayangan Berkualitas, Orange TV Bermitra dengan TV Kabel Lokal di Pekanbaru
Supeno Lembang selaku Komisaris Utama Orange TV
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melalui Program Kemitraan Orange TV Partnership Program (OPP), masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya, kini bisa menikmati berbagai tayangan berkualitas dengan hanya berlangganan TV kabel lokal.
 
Hal ini ditegaskan oleh Supeno Lembang selaku Komisaris Utama Orange TV saat launching Orange TV Partnership Program di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa, 25 Oktober 2016.
 
Ia pun menyebut kalau Pekanbaru merupakan kota pertama di Indonesia sebagai pilihan diperkenalkannya program ini, dengan segala kelebihannya, Pekanbaru diharapkan bisa menjadi penghubung untuk bisa mejangkau kota-kota lainnya di Sumatera.
 
"Jadi kita pilih Pekanbaru karena letaknya yang strategis, berada di tengah Pulau Sumatera, nanti kita harapkan dari sini bisa menjangkau kota-kota lainnya di bagian barat, selanjutnya nanti ada kota di Pulau Jawa, ada Manado dan Makassar juga," jelasnya.
 
Ditambahkannya, dengan launching ini, ia mengharapkan akan mandapatkan mitra bisnis yang mampu memenuhi ekspeksi publik terhadap tayangan yang berkualitas, tentunya mitra yang legal yang punya izin siar.
 
"Jadi tadi ada beberapa TV kabel lokal yang sudah dan akan MoU dengan kita, kita harapkan nanti dalam waktu yang tidak lama akan semakin banyak mitra dan pelanggan kita," ujarnya.
 
Beberapa tayangan yang menarik nantinya yang bisa disaksikan oleh pelanggan seperti tayangan liga-liga dunia, seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol ataupun Liga Champion, film-film hollywood dan berbagai tayangan berkualitas lainnya.
 
Terkait dengan paket dan harga, Supeno menjelaskan kalau hal itu tergantung kepada masing-masing TV kabel lokal yang bermitra dengan Orange TV, karena itu sepenuhnya hak mitra.
 
"Harga tentu tergantung seperti apa yang ditawarkan oleh masing-masing mitra bisnis kami, jadi bisa nanti ditanyakan ke pihak TV kabel langsung," ujarnya.
 
Namun yang pasti, Supeno memberi garansi kalau tayangan-tayangan yang ditawarkan oleh Orange TV melalui TV kabel lokal sudah sangat teruji kualitasnya.
 
Untuk bisa berlangganan, Supeno menyarankan kepada masyarakat Pekanbaru khususnya bisa mendatangi kantor-kantor resmi TV kabel lokal yang sudah bekerjasama dengan Orange TV.
 
"Harapan kami tentu saja besar, Pekanbaru sebagai kota pertama akan memberikan kami kepuasan lebih, baik dari sisi mitra bisnis lokal maupun nantinya tayangan yang kami tawarkan," pungkansya.
 
Namun, bagi TV lokal yang ingin bekerjasama bisa menghubungi kantir perwakilan Orange TV di Pekanbaru ataupun bisa mengirimkan permohonan ke emal [email protected]. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index