Layanan 4G LTE Telkomsel Hadir Pertama Melayani Masyarakat Tanjung Pinang

Layanan 4G LTE Telkomsel Hadir Pertama Melayani Masyarakat Tanjung Pinang
Aktivitas pelayanan pelanggan telkomsel di Tanjung Pinang.
TANJUNGPINANG (RIAUSKY.COM)- Jaringan 4G LTE telah dirasakan manfaatkan secara luas oleh masyarakat karena kapasitas dan kecepatan layanan datanya. Jutaan pelanggan Telkomsel telah bermigrasi menggunakan jaringan 4G LTE dan terus melakukan perluasan jaringan di seluruh Nusantara. 
 
Kali ini, Telkomsel akan meluncurkan secara resmi jaringan ini di Tanjungpinang bersamaan dengan event Festival Bahari Kepri, suatu event dengan beraneka kegiatan yang akan mampu menarik wisatawan dari mancanegara.  
 
Tanjungpinang merupakan ibukota provinsi Kepulauan Riau sehingga peningkatan jaringan ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari upaya mendukung perkembangan dan kemajuan Kepri.
 
 Pentingnya kehadiran 4G LTE di Tanjungpinang ini ialah untuk mendukung mobil broadband yang mampu menggerakan sektor produktif masyarakat, baik perindustrian, pelaku usaha ekonomi kreatif maupun industri pariwisata.
 
 Momentum Festival Bahari Kepri merupakan ajang yang tepat untuk meluncurkan secara resmi walaupun layanan 4G LTE ini telah dirasakan oleh masyarakat Tanjungpinang sejak beberapa waktu lalu.
 
GM Sales Telkomsel Sumbagteng, Ismu Widodo, mengatakan, “Telkomsel terus melakukan perluasan jaringan 4G LTE di berbagai daerah,  khususnya di kota-kota dengan trafik layanan data yang cukup tinggi. Kelebihan dari jaringan 4G LTE ialah pada stabilitas dan kecepatan akses data. Tentu hal ini sangat mendukung sekali bagi sektor industri dan pariwisata. Dengan beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Tanjungpinang ini diharapkan akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan domestik dan mancanegara dalam menikmati layanan mobile broadband yang cepat dan stabil. Apalagi, Tanjungpinang juga memiliki ikatan kuat dengan negara serumpun melalui Pulau Penyengat sebagai pusat tamadun melayu." 
 
Telkomsel telah mempersiapkan peluncuran 4G LTE ini dengan membangun sejumlah BTS yang mampu mengakomodir sebagian besar kebutuhan masyarakat.
 
 Dengan koneksi yang cepat, 4G LTE Telkomsel tidak hanya hadir di hotspot tertentu, melainkan di sebagian besar wilayah kota tersebut (inner city & indoor coverage). 
 
Hal ini sebagai komitmen Telkomsel untuk memberikan good experience dalam menikmati keunggulanan layanannya cepat, luas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.
 
Untuk bisa menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu mengganti simcard menjadi uSIM dengan datang langsung ke graPARI Telkomsel. Proses penukaran kartu dilayani secara gratis tanpa harus ganti nomor. 
 
Sedangkan yang kartu perdana edisi terbaru telah mengadopsi uSIM sehingga bisa langsung dinikmati oleh pelanggan. Harga paket tersedia di layanan *999# juga cukup terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
 
“Untuk menikmati layanan 4G LTE ini hanya ada dua syarat, yakni smartphone yang support untuk jaringan dan kartu uSIM. Ketika keduanya telah terpenuhi, maka pelanggnan langsung bisa mengaktifkan paketnya dengan gampang. Bahkan dengan aplikasi MyTelkomsel sudah bisa melakukan banyak hal dari ponselnya,”ujarnya.
 
Dengan layanan 4G LTE Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan akses ke berbagai konten digital berkualitas yang akan melengkapi digital lifestyle pelanggan, seperti Moovigo, LangitMusik, Magisto, dan lain-lain.
 
 Selanjutnya, pelanggan 4G LTE Telkomsel juga akan menjadi bagian dari komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia bersama dengan jutaan pelanggan lainnya yang telah menikmati layanan data yang cepat dan stabil untuk menunjang aktivitas kesehariannya. (R01/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index