Rayakan HUT ke-3, Suzuki SBT Gelar Donor Darah

Rayakan HUT ke-3, Suzuki SBT Gelar Donor Darah
Service manager area PT SBT SM Amin Darmanto (kiri) melakukan donor darah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Banyak cara dilakukan untuk merayakan hari jadi, seperti yang dilakukan oleh Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, Sejahtera Buana Trada (SBT).
 
Merayakan HUT yang ke 3 pada tanggal 15 November mendatang, Suzuki SBT menggelar donor darah di kantornya di Jalan SM Amin, akhir pekan lalu.
 
Tak hanya aksi donor darah, SBT juga menggelar lomba mewarnai untuk tingkat TK.
 
Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan mellaui Head Marketing Komunikasi, Erick Enggano menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun SBT ke 3.
 
Selain itu, dalam memeriahkan hari jadi yang ketiga, SBT memberikan promo menarik kepada konsumen setianya selama sepekan yang dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 20 November mendatang.
 
Promo menarik diberikan kepada konsumen seperti memberikan hadiah langsung kepada pengunjung yang datang ke Showroom SBT selama sepekan sejak tanggal 15 November. Tak hanya itu, SBT juga memberikan simbolis motor satria FU bagi konsumen setia yang melakukan service pada saat pra lebaran dan pasca lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah.
 
"Ada juga doorprize yang kami berikan kepada konsumen yang membeli mobil ditempat selama ulang tahun dan dapatkan door prize utama seperti camera, smart watch, tv dan berbagai hadia menarik lainnya,"ujarnya.
 
Rencananya, acara puncak Hut SBT yang ketiga dilaksanakan pada tanggal 19 November dengan mengundang konsumen, part shop, klub mobil Suzuki dan lain-lain ikut hadir memeriahkan hari ulang tahun ketiga.
 
Manajemen PT SBT Pekanbaru memberikan sejumlah penghargaan kepada konsumennya seperti kepada pemilik Part Shop atau toko onderdil yang menjadi langganan berbelanja spare part ke showroom PT SBT SM Amin Panam Pekanbaru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index