All New Honda CBR250RR Curi Perhatian Pengunjung IMOS 2016

All New Honda CBR250RR Curi Perhatian Pengunjung IMOS 2016
All New Honda CBR250RR
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 yang digelar di Jakarta, salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM) sangat menarik perhatian para konsumen. 
 
Pasalnya, menampilkan produk terbaru dengan All New Honda CBR250RR dan produk yang paling menyedot perhatian pengunjung booth Honda.
 
Dalam sekejap, produksi pabrik AHM Karawang ini dipesan oleh 44 konsumen yang datang. Berada di jajaran motor sport Honda premium Honda yang mengusung filosofi Total Control, model ini paling menarik perhatian pengunjung.
 
AHM mencatat  penjualan  dari  tipe  atau  model lain seperti Honda BeAT series  sebanyak 52 unit, Honda Vario series 24 unit, New Honda Scoopy eSP 23 unit dan New Honda PCX 150 9 unit. Namun ternyata, hasil yang dicapai hingga hari terakhir IMOS 2016 ini sangat positif, baik dari jenis produk regular maupun produk premium.
 
GM Sales Division PT AHM Thomas Wijaya mengatakan dalam ajang IMOS 2016, perusahaan lebih berorientasi pada upaya menyajikan model-model yang diharapkan dapat memenuhi mimpi dan harapan konsumen dalam meraih kesenangan berkendara melalui produk-produk yang dipajang.
 
“Kami sangat berterima kasih pada konsumen, baik terhadap produk regular maupun produk premium. Kami mengapresiasi atas sambutan luar terhadap produk baru kami All New  Honda CBR 250RR dan juga produk big bike yang baru CRF1000L Africa Twin yang sudah dipesan empat orang pada  IMOS  2016  ini.  Kami akan berusaha memaksimalkan upaya untuk menemani konsumen agar mendapatkan kesenangan berkendara dengan produk terbaik kami," katanya. Selasa, 8 November 2016.
 
Produk yang dilengkapi dengan beragam  fitur dan teknologi terbaik di kelasnya ini, dipasarkan AHM dalam dua tipe dengan  harga on the road DKI Jakarta (OTR DKI) Rp62,9 juta untuk tipe standard Rp68,9 juta untuk tipe ABS dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder  Black Metallic. Selain itu, ada pilihan warna Honda  Racing Red tipe standar dipasarkan  dengan harga Rp63,5 juta, sedangkan tipe ABS Rp69,5 juta.
 
Bahkan 44 unit All New CBR250RR, secara keseluruhan AHM berhasil  menjual 200 unit motor dari berbagai macam tipe kendaraan. AHM mencatat  penjualan  dari  tipe  atau  model  lain  seperti  Honda BeAT  series  sebanyak  52  unit,  Honda  Vario  series  24  unit,  New  Honda  Scoopy  eSP  23  unit,  dan New  Honda  PCX  150  9  unit. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index