Home Solution, Solusi Perabotan Keluarga Anda

Home Solution, Solusi Perabotan Keluarga Anda

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Inovasi pada perlengkapan rumah tangga seolah tak ada habisnya untuk dibahas, meski banyak gerai dan store yang menawarkan produk dan brand terbaik mereka, Home Solution (HS) punya cara tersendiri untuk menyiasatinya.

Agus Elvan Sitorus, selaku Manager HS kepada riausky.com, Senin (19/10) mengatakan, bahwa untuk bulan ini saja, banyak promo menarik dan menggiurkan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"Banyak pilihan, dan juga banyak potongan harga yang bisa anda dapatkan. Selain itu, anda juga berkesempatan untuk mengumpulkan poin belanja dari transaksi yang anda lakukan," ujar Agus.

Ketika ditanyai bagaimana sistem perolehan poin di HS, Agus mengatakan untuk setiap transaksi, para pelanggan setia akan diberi 3 poin. Tapi sebelumnya, anda wajib mendaftarkan diri anda untuk mendapatkan poin, dengan cara menjadi member HS.

"Ada dua jenis member, Platinum dan Reguler. Benefit yang ditawarkan ketika anda menjadi member Platinum adalah free delivery untuk semua item yang ada beli. Sementara untuk yang Reguler, anda hanya akan dikenakan charge sebesar 30 ribu," jelas Agus.

Adapun besaran biaya keanggotaan pertahunnya untuk Platinum sebesar 200 ribu, sementara untuk yang reguler hanya Rp100 ribu saja per tahunnya.

HS buka setiap hari dari pukul 10-00 hingga 22.00 WIB. Berlokasi di Lantai 2 Mal SKA, Pekanbaru. AYo buruan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index