Ustadzah Lutfiah Sungkar Tutup Usia

Ustadzah Lutfiah Sungkar Tutup Usia
Lutfiah Sungkar

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Kabar duka datang dari Lutfiah Sungkar. Pedakwah yang juga menjadi guru spiritual beberapa artis Tanah Air tersebut meninggal dunia di usia 68 tahun.

Berita meninggalnya Lutfiah juga disampaikan oleh salah satu santri sekaligus keponakannya, Shireen Sungkar. Lutfiah diketahui merupakan saudara kandung dari ayah Shireen, Mark Sungkar.

"Tante luthfiah syg terimakasi selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua , mohon dimaafkan segala kesalahannya ,smoga diampunkan segala dosanya dan diterima disisi Allah," tulis Shireen sebagai caption foto Lutfiah, Rabu (21/10).

Lutfiah meniggal pada pagi tadi pukul 10.08 WIB di RS Tarakan, Tomang, Jakarta Barat. Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Kompleks Larangan Indah, Ciledug.

Semasa hidupnya Lutfiah juga dikenal sebagai pedakwah yang sering muncul di layar kaca. Beberapa program Islami juga pernah dibawakannya antara lain Embun Pagi dan Renungan Ramadan.

Lutfiah Sungkar lahir di Solo, 12 Juli 1947. Ia pernah tiga kali menikah dengan pria bernama Hasan Ali, Mulya Tarmizi, dan Hasan Amudi. Sayang, mahligai rumah tangganya berakhir dengan perceraian. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index