Kuy Ramaikan, Pj Wali Kota Ajak Warga Nobar Gratis Film "Imam Tanpa Makmum"

Kuy Ramaikan, Pj Wali Kota Ajak Warga Nobar Gratis Film

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengajak warga Kota Pekanbaru untuk nonton bareng film "Imam Tanpa Makmum" di Bioskop XXI Sukaramai Trade Center (STC), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Agenda ini akan digelar pada Kamis (19/10) besok. Mulai dari jam 12.15 WIB dan pukul 14.30 WIB.

Asisten I Pemko Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengatakan, kuota total untuk nobar ini mencapai 1.284 orang. Dimana, jumlah penonton itu dibagi dalam dua sesi.

"Total kuota setiap sesinya ada 642 orang. Kita adakan dua sesi yang dibagi dalam 4 studio, yakni sesi jam 12.15 dan sesi pukul 14.30 WIB," ujarnya, Rabu (18/10).

Untuk mendapatkan tiket nobar gratis ini, warga bisa mendapatkan langsung melalui https://tinyurl.com/NobarITMPKU. Tak hanya bersama Pj Wali Kota Pekanbaru, nobar ini juga akan berlangsung bersama Syakir Daulay.

"Tiketnya gratis," jelasnya.

Lebih lanjut, Masykur mengatakan agenda ini digelar tanpa momen khusus. Pj Wali Kota Pekanbaru mengikuti agenda ini karena film tersebut akan ditayangkan perdana di Kota Pekanbaru.

"Tidak ada momen khusus, cuma karna tanggal 19 Oktober 2023, itu penayangan perdana film ini dan kebetulan dari sutradara dan PH-nya Syakir Daulay membuat acara penayangan perdana dan nonton bareng di Pekanbaru," pungkasnya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index