Dasha Taran, Model Ukraina yang Kecantikannya Disebut-sebut Kalahkan Lisa Blackpink

Dasha Taran, Model Ukraina yang Kecantikannya Disebut-sebut Kalahkan Lisa Blackpink
Dasha Taran/ Sumber Foto: instagram

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Nama Dasha Taran akhir-akhir ini sedang bersinar. Beberapa penampilannya pada brand-brand fashion maupun akun media sosial membuat gadis cantik berdarah Ukraina-Rusia ini menjadi pusat perhatian.

Akun media sosial maupun Youtube perempuan berusia 24 tahun ini selalu menyita perhatian jutaan netizen maupun follolwer-nya.

Bahkan, dia kini disebut-sebut menjadi salah satu dari 100 cewek tercantik di dunia, yang bahkan kecantikannya mengalahkan Lisa Blackpink, benarkah?

Dasha awalnya menapaki karir selebritis nya bukan dari aksi panggung, melainkan  lewat karya-karya seninya yang diunggah melalui akun media sosialnya, termasuk Youtube.

Namun, perhatian publik mulai muncul pada sosok pribadinya ketika mengunggah beberapa kali foto dan video pribadinya yang mencitrakan kecantikan alami yang dimilikinya, selain juga tentunya ditopang pasar yang menawan.

Dengan cepat dia mampu meraup jumlah pengikut di media sosial mencapai jutaan orang.

Setidaknya, beberapa brand terkemuka di Korea Selatan telah menandatangani kontrak eksklusif untuk menggunakan jasanya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index