Sekretaris Dispora Siak Resmi Buka Musyawarah Chapter ERCI Riau di Siak

Sekretaris Dispora Siak Resmi Buka Musyawarah Chapter ERCI Riau di Siak
Musyawarah Chapter Ertiga Club Indonesia (ERCI) Riau
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Serkretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Siak Said Marwazi secara resmi membuka acara Musyawarah Chapter Ertiga Club Indonesia (ERCI) Riau, Sabtu 21 Jnauari 2017 di Gedung Tengku Mahratu Kabupaten Siak.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Plt Chapter Sumbar Riau Doni W Seno Aji, Sponsor Suzuki Darmanto, Ketua Panitia Pelaksana Rahmat Wijanarko dan juga dihadiri Komunitas Ertiga se-Riau untuk meramaikan musda ini. Diantaranya dari Pekanbaru, Sumbar, Dumai, Duri, Pangkalan Kerinci, Bagan siapi api, Pasir Pangarian, Kampar, Air Molek, dan Siak.
 
Rahmat Wijanarko Ketua Panitia Pelaksana ucapkan terima kasih kepada rombongan komunitas yang hadir dan juga menyampaikan harapan Ia untuk ERCI kedepannya.
 
"Kedepannya semoga ERCI Riau semakin berkembang, maju dan semakin menunjukkan kegiatan-kegiatan yang positif dan juga kita semakin solid kedepannya. Dan sesuai dengan motto kita kekeluargaan yang tumbuh dan berkembang, kita disatukan dalam keluarga dan semoga kita semakin tumbuh dan berkembang," ungkapnya.
 
Sementara itu Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Siak Said Marwazi menyambut baik kedatangan komunitas dan ia mengajak komunitas nantinya untuk bersama melihat objek wisata yang sudah tersedia di Kota Siak ini.
 
"Selamat datang di kota Siak, Siak merupakan Kota Wisata kebanggaan dari Provinsi Riau Daratan, Alhamdulillah di kota Siak ini banyak bangunan bersejarah, terutama Istana Siak yang berdiri pada tahun 1889," sebutnya.
 
"Kalau bicara pembangunan ini kami berdiri baru 17 tahun, dan dalam 17 tahun ini bupati kami yang dulu dan sampai dimasa ini sibuk melaksanakan pembangunan, alhamdulillah pembangunan sekarang nampak dan bisa kita nikmati, misalnya saja jembatan siak dan objek wisata lainnya yang ada di Siak ini," tambahnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index