Raih Realisasi Anggaran Terbaik, Bupati Inhil Berikan 11 OPD Penghargaan

Raih Realisasi Anggaran Terbaik, Bupati Inhil Berikan 11 OPD Penghargaan
Bupati saat menyerahkan penghargaan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Inhil mengumpulkan seluruh ASN di lapangan Kantor Bupati untuk melaksanakan apel bersama, Selasa (3/1/2017).
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan penghargaan kepada 11 OPD di lingkungan Pemkab Inhil, karena dinilai terbaik dalam realissi fisik dan anggaran di tahun 2016 lalu.
 
Enam OPD terbaik dalam realisasi fisik diantaranya Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Sosial, Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Bagian Ortala Setdakab, Kantor RSUD Tengku Sulung Pulau Kijang dan Kecamatan Reteh.
 
Sedangkan untuk realisasi keuangan, lima OPD terbaik adalah Dinas Pendapatan, Badan Satpol PP, Bagian Keuangan Setdakab, Kantor Perpustakaan dan Kearsipan dan Kecamatan Gaung.
 
"Pada rapat 30 Desember 2016 lalu, bahwa serapan fisik mencapai 92,27 persen, sedangkan capaian keuangan terealisasi 83,89 persen," jelas Bupati.
 
Selain itu, pada kesempatan tersebut Bupati juga melepas 593 orang ASN di lingkungan Pemkab Inhil yang statusnya dialihkan ke Provinsi Riau terkait UU Nomor 23 Tahun 2014. 
 
Sebanyak 519 orang dari Dinas Pendidikan, satu orang dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, satu orang dari Dinas Kelautan dan Perikanan, 6 orang dari Dinas Pertambangan dan Energi dan 66 orang dari Dinas Kehutanan. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index