Dorong Sektor Pariwisata, Pemkab Inhil Bangun Fasilitas Penunjang Pantai Solop

Dorong Sektor Pariwisata, Pemkab Inhil Bangun Fasilitas Penunjang Pantai Solop
Lapangan futsal pasir di Pantai Solop
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membangun wahana olahraga di arena Pantai Solop Pulau Cawan Kecamatan Mandah.
 
Pembangunan tersebur berupa lapangan Futsal Pasir. Kini, wahana tersebut telah tuntas dan siap difungsikan. Dimana, ukurang yang dibangun bervolume 12x24 meter.
 
Pantai Solop terus berbenah, salah satunya membangun lapangan Futsal Pasir sebagai wahana permainan di lokasi pantai," kata Bupati Inhil HM wardan melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Inhil Junaidi Ismail.
 
Untuk itu, lanjut Junaidi, para wisatawan menurutnya tidak sebatas mengunjungi Ekowisatanya saja namun juga dapat menikmati fasilitas olahraga tersebut. 
 
"Yang jelas, kita terus akan membenahi segala fasilitas umum untuk kemudahan pengujung ekowisata di Pulau Cawan," terangnya.
 
Dengan adanya wahana permainan ini diharapkan akan semakin menarik minat para wisatawan, apalagi bagi para remaja yang menyukai olaharaga futsal. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index