Pemerintah Bangun Ruang Terbuka Publik di Rohul

Pemerintah Bangun Ruang Terbuka Publik di Rohul
Tampak kondisi pembangunan Ruang Terbuka 
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Hingga awal bulan Juni 2017, rekanan kontraktor dari CV Emka terus melakukan penyelesaian pembangunan Ruang Terbuka Publik di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Bangunan yang mendapat alokasi anggaran dari APBN 2017 yang nilainya mencapai Rp 500 juta itu, dibangun dilokasi Dataran Tinggi Pematang Baih Kota Pasir Pengaraian, tepatnya di Depan Bangunan Gedung Daerah Rokan Hulu.
 
Kepada Riausky.com, Jumat 09 Juni 2017, Direktur CV Emka, Evi menjelaskan bahwa untuk menyelesaikan pembangunan Ruang Terbuka Publik di Rokan Hulu, rekanan menurunkan pekerja sebanyak 15 orang perhari yang dimulai sejak pertengahan bulan Mei 2017 lalu.
 
"Pekerjaan dilapangan sudah mencapai 80 persen dan akan siap menjelang akhir bulan Juni 2017," papar Evi yang juga warga Pasir Pengaraian.
 
Pembangunan Ruang Terbuka Publik itu, sengaja dibangun oleh Pemerintah Pusat dan diawasi pelaksanaannya oleh Pemprov Riau dan Pemda Rokan Hulu dalam rangka untuk memberikan fasilitas bermain bagi warga di Rokan Hulu.
 
Direktur CV Emka Evi, mengaku hampir setiap hari melihat pelaksanaan kegiatan dilapangan, agar penyelesaian kegiatan itu sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index