Ketua PK-KNPI Bengkalis Bantah Sebut Ada Penggiringan Opini

Ketua PK-KNPI Bengkalis Bantah Sebut Ada Penggiringan Opini
Ketua PK KNPI Bengkalis Faisyal Bachri
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Bengkalis Faisal Bachri membantah bahwa dirinya tidak pernah menyebut dalam pemberitaan terhadap proyek rehab gedung KNPI yang menyudutkan ketua KNPI oleh sejumlah media ada unsur penggiringan opini.
 
"Saya tidak pernah membuat stetmen itu,  ini salah informasi, mungkin ini bisa diklarifikasi kembali agar tidak terjadi permasalah semakin jauh, kita (KNPI) berharap janganlah sampai jadi perselisihan  antara satu sama lain, " Ujar Faisal Bachri ketika dihubungi sejumlah wartawan, Jumat (09/06/2017).
 
Ia juga berharap agar tetap menjaga keamanan agar untuk tetap kondusif dan permasalahan ini bisa diselesaikan secara baik baik tanpa dibesar-besarkan, sehingga tidak terjadi polemik nanti dibelakang harinya.
 
"Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan, dan kita berharap tidak dibesar-besarkan lagi," harap pria yang akrab disapa dedek ini
 
Seperti diberitakan sebelumnya oleh sejumlah media bahwa Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Bengkalis menyorot kondisi kekinian di sosial media yang seolah-olah menyudutkan KNPI dan ketua DPD KNPI. 
 
Penggiringan opini saat ini sangat gencar dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang mengaitkan persoalan tak berkaitan KNPI ke KNPI. 
 
Disampaikan Ketua PK KNPI Bengkalis Faisyal Bachri, penggiringan opini saat ini dinilai sangat keterlaluan dan tanpa alasan jelas.
 
"Mengaitkan hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan KNPI dan ketua DPD. Ada pengakuan inilah itulah terkait rehab gedung, padahal itu sama sekali tidak benar dan sudah dibantah," ungkapnya. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index