Baznas Rohul Serahkan Zakat ke Warga Rambahsamo

Baznas Rohul Serahkan Zakat ke Warga Rambahsamo
Ketua Baznas Rohul,Drs H Armen ZA (berkaca mata) saat menyerahkan bantuan dari Baznas kepada Sekcam Rambah Samo, H Munandar SE.

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hulu telah menyalurkan zakat bagi masyarakat di Kecamatan Rambah Samo.

 

Penyerahan Zakat bagi anak yatim dan warga miskin di Rambah Samo yang nominalnya sebanyak Rp 115 juta itu, diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hulu Drs H.Armen ZA kepada Sekcam Rambah Samo H Munandar SE, saat pelaksanaan Safarai Ramadan 1438 H Pemda Rokan Hulu ke Kecamatan Rambah Samo belum lama ini.

 

Saat penyerahaan bantuan dari Baznas Rohul yang dilaksanakakan di Masjid Attaiyibah Desa Rambah Samo Barat, Drs H Armen ZA, menjelaskan bahwa bantuan itu dikumpulkan dari orang-orang yang membayarkan zakatnya melalui Baznas Rokan Hulu.

 

"Mereka yang mendapatkan bantuan dari Baznas itu seperti anak yatim, warga miskin dengan pelaksanaan pembangunan satu unit rumah layak huni satu unit per kecamatan se Rohul. Ada juga penyerahan zakat komsumtif kepada warga," papar Armen.

 

Bantuan Zakat dari Baznas Rokan Hulu lanjut Armen, telah diserahkan kepada masyarakat di 16 kecamatan se Rokan Hulu saat pelaksanaan Safari Ramadan 1438 H bersama Pemda Rokan Hulu.

 

Pemberian bantuan zakat kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu,merupakan agenda rutin dari Baznas Rokan Hulu setiap tahun. (R19)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index