Dihantam Pick Up Mundur, Warga Jayamukti Dumai Timur Tewas Terkapar

Dihantam Pick Up Mundur, Warga Jayamukti Dumai Timur Tewas Terkapar
Aparat kepolisian membuat garis pengaman Lakalantas di di depan SMA PGRI Jalan Kesuma, Jaya Mukti, Dumai Timur.
 
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Diduga akibat lalai, Seorang pengendara sepeda motor, Sahnan Panggabean (42) tewas setelah  sepeda motornya dihantam mobil isuzu pick up yang sedang atrek.
 
Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di di Jalan Kesuma, Jaya Mukti, Dumai Timur, tepatnya di depan SMA PGRI Dumai. Kecelakaan tak terelakan setelah benturan antara sepeda Motor Honda Beat BM  5566 HE yang dikendarai korban bersama dengan Mobil Isuzu Panter Pick Up BM 9164 TC yang dikendarai oleh Petrus (36) warga asal Pekanbaru Jalan Mekar Sari Pekanbaru. 
 
Dari penelusuran, sesuai Identitas, korban merupakan warga Jalan Kaharuddin Nasution, RT 017, Jaya mukti Dumai Timur diketahui selama hidupnya bekerja sebagai buruh. Peristiwa naas itu dikabarkan terjadi Kamis (8/6/2017) kemarin.
 
Menurut informasi yang berhasil dirangkum di Polres Dumai menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula ketika ketika sepeda motor honda beat BM 5566 HE yang dikendarai oleh Sahnan datang dari Jalan Arifin Ahmad menuju arah Pasar Jaya mukti, melalui Jalan Kesuma Jaya Mukti setibanya di TKP tiba tiba dari sebelah kiri muncul Mobil Isuzu Panter Pick Up (mobil dalam keadaan mundur).
 
Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak sempat untuk menghindar sehingga terjadilah benturan antara bagian depan sepeda motor honda beat dengan bagian belakang kanan mobil isuzu panter Pick Up, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda beat meninggal dunia di Rumah Sakit. 
 
Menurut laporan analisis pelaksanaan oleh tempat perkara yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Dumai bahwa peristiwa disebabkan kelalaian pengemudi mobil Isuzu Panter Pick Up saat mundur tidak memperhatikan situasi disekitar serta tidak memprioritas kenderaan yang bergerak lurus di jalan utama. 
 
Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Jamalludin dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menerima laporan kejadian, pihak kepolisian telah menangani peristiwa tersebut. “Benar, ada kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas), seorang penguna sepeda motor yang dikendarai sahnan meninggal dunia saat berada dirumah sakit umum daerah,” tutupnya. (R-05)
 
Sumber Berita: Trajunews

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index