Tetap Waspada... Ruas Jalan Pelalawan-Inhu Ini Masih Diperbaiki

Tetap Waspada... Ruas Jalan Pelalawan-Inhu Ini Masih Diperbaiki
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau bergesa mengupayakan langkah-langkah antispasi ruas jalan lintas. H-10 pengerjaan jalan dan seminisasi tidak kunjung selesai sampai lebaran nanti.
 
Hal ini langsung diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji, Selasa (13/6/2017).
 
"Pengerjaan jalan yang belum sepenuhnya selesai ada dua titik. Secara umum kondisi jalan ini sudah layak dilalui kendaraan saat mudik," katanya.
 
Terkait perbaikan ruas jalan ini, sepenuhnya selesai saat H-10 lebaran nanti. Dua titik jalan yang dalam masa perbaikan yakni Jalur Lintas Kabupaten Pelalawan menuju Inhu dan Jalan Siak II Pekanbaru.
 
"Jalan ini masih dalam proses perbaikan. Saya berharap dua titik ini selesai sebelum lebaran nanti. Ini untuk menghindari kemacetan dan lain halnya," harap Tulus.
 
Jika pekerjaan jalan ini tidak kunjung rampung menjelang lebaran nanti, pihak kepolisian sudah mengantispasi arus jalur yang mengalami kemacetan.
 
Dengan mempersiapkan langkah-langkah antisipasi guna menghindari gangguan terhadap kelancaran arus mudik.
 
"Sudah kita siapkan penanganan apabila terjadi kemacetan jika perbaikan ini tidak kunjung rampung. Planningnya sudah siap. Sejauh ini hanya dua titik itu saja yang masih dalam proses pengerjaan. Daerah Duri, Lintas Timur tidak mengalami masalah. Pengerjaan sangat memadai dan kami sudah surfei," lanjutnya.
 
Tulus juga mengimbau kepada pemudik selalu waspada dalam perjalanan lebaran nantik. Tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya. Jika kondisi badan tidak memungkinkan lebih baik istirahat terlebih dahulu guna mencegah terjadinya kecelakaan. (R02/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index