Kemenag Pelalawan Maksimal 10 Ramadhan Terakhir Guna Sukseskan Magrib Mengaji

Kemenag Pelalawan Maksimal 10 Ramadhan Terakhir Guna Sukseskan Magrib Mengaji
Kasi Bimas Islam H.Muhammad Amin, MH , saat sosialisasi? Magrib Mengaji di Ukui
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Jajaran Kemenag bersama KUA Kabupaten Pelalawan maksimalkan 10 hari terakhir Ramadan 1438 H dengan mendatangi masyarakat di pedesaan guna menyampaikan kebijakan pemerintah terkait program magrib mengaji.
 
"Launching magrib mengaji dimulai 23 Mei 2017 yang lalu. Kini saatnya kita mensukseskanya. Dan Kamenag dan jajaran KUA bertekat untuk berada dijajaran garis terdepan dalam mensukseskan program ini," jelas KaKanKemenag Pelalawan H.Muhammad Rais, M.PdI, Jumat 16 Juni 2017. 
 
Untuk kegiatan di Kecamatan Ukui Tim Safari Kemenag Pelalawan bersama KUA Se-Kabupaten Pelalawan dipimpin oleh Kasi Bimas Islam H.Muhammad Amin, MH dan Penceramah Drs. Umat Satun, di masjid Nurul Iman.
 
"Kita tentu berharap melalui sosialisasi ini semua masyarakat kecamatan Ukui dan yang punya anak nanti agar membawa anak-anaknya shalat berjamaah di masjid sebagai realisasi dari pada program meghrib mengaji yang sudah launching tgl 23 mei 2017 yang lalu," tutup Ketua Umum Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) Wilayah Kabupaten Pelalawan ini. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index