UNDANGAN... Lusa, KAUMY Riau Gelar Buka Puasa Bersama di Pekanbaru

UNDANGAN... Lusa, KAUMY Riau Gelar Buka Puasa Bersama di Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Riau akan menyelenggarakan buka bersama dalam rangka mempererat silaturrahmi antar alumni UMY yang berada di Riau. 
 
Kegiatan buka bersama ini akan berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, pada hari Ahad (18/6/2017).
 
Kegiatan buka bersama KAUMY Riau kali ini turut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Wan Abu Bakar, beberapa Pemimpin daerah kabupaten di Riau, Alumni UMY se Riau. Selain buka bersama KAUMY RIAU akan ada acara penyantunan anak yatim.
 
Ketua Pengda KAUMY Riau Periode 2015- 2018 Gusrianto mengatakan, ada yang baru dibuka bersama KAUMY Riau 2017 ini. 
 
“Buka bersama tahun ini nantinya akan dihadiri juga oleh anak yatim, kegiatan penyantunan anak yatim ini merupakan agenda baru. Tahun sebelumnya kita mengadakan buka bersama juga, tapi belum ada agenda santunan anak yatim,” terang Gusrianto, Sabtu (17/6).
 
Senada dengan itu Sekjen KAUMY Riau Mahdi Ashari mengatakan, kegiatan buka bersama kali ini harapannya lebih kompak dan meriah dari tahun lalu, karena adanya acara tambahan penyantunan anak yatim.
 
“Ya bagi para Alumni yang mau berbagi rezeki dengan anak- anak yatim nantinya. Diacara buka bersama KAUMY Riau inilah kesempatannya, bulan puasa kita berbagi rezeki kan lebih berlipat pahalanya,” terang Mahdi.
 
Dengan adanya buka bersama ini, harapannya juga dapat mendata kembali para alumni yang tersebar dibeberapa kabupaten kota di Riau. Sehingga nantinya akan dapat mendistribusikan informasi, baik itu untuk agenda keorganisasian KAUMY, maupun penempatan kerja bagi alumni baru menyelesaikan studi yang sedang mencari pekerjaan. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index