Polsek Kepenuhan Santuni Puluhan Anak Yatim dan Buka Bersama

Polsek Kepenuhan Santuni Puluhan Anak Yatim dan Buka Bersama
AKP Fatman
KEPENUHAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Polsek Kepenuhan kabupaten Rokan Hulu (Rohul), gelar berbuka puasa bersama dan beri santunan kepada puluhan anak yatim serta masyarakat Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, di Kantor Mapolsek Kepenuhan, Sabtu  (17/6/2017) sore.
 
Selain itu, Polsek Kepenuhan santuni 40 anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kantor Polsek Kepenuhan, menjelang berbuka puasa oleh Kapolsek Kepenuhan bersama ketua Bhayangkari Polsek Kepenuhan.
 
Dikatakan Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, melalui Kapolsek Kepenuhan, AKP Fatman, kegiatan tersebut bentuk agenda tahunan Polsek Kepenuhan selain ajang silaturrahmi bersama tokoh adat, tokoh masyarakat serta berbagi ke anak yatim.
 
“Acara berjalan lancar. Kita berharap melalui kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” ungkap AKP Fatman kepada Wartawan.
 
Fatman juga mengaku, ingin berbagi kepada anak-anak yatim yang ada disekitaran kantor Polsek Kepenuhan, semoga santunan ini bisa dimanfaatkan anak-anak untuk keperluan lebaran.
 
Ketua Lembaga Kerapatan Adat luhak Kepenuhan, H. Bahtiar AH mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek kepenuhan yang mengundang tokoh adat dan masyarakat serta anak yatim dalam buka puasa bersama.
 
“Sebagai tokoh adat, kami menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polsek ini, semoga kedepan cara-cara pendekatan seperti ini dapat terus berlanjut guna terjalinya hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakatnya,” ucap ketua LKA Kepenuhan, H. Bahtiar AH. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index