Anggota DPRD Riau Maghdalisni Gelar Pasar Murah Ramadhan

Anggota DPRD Riau Maghdalisni Gelar Pasar Murah Ramadhan
Anggota DPRD Riau asal pemilihan Rokan Hulu Maghdalisni saat melakukan pasar murah ramadhan.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Anggota Komisi E DPRD Riau dari Fraksi Demokrat, Hj Maghdalisni Achmad, gelar pasar murah ramadhan di depan Pasar Modern Kampung Padang.
 
Dari kegiatan itu, Maghdalisni mengaku, dirinya bersama Ketua Fraksi DPRD Rohul, Ermiyanti dan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Jenewar Efendi, langsung turun membantu layani masyarakat yang menyerbu pasar murah tersebut.
 
Sebut Maghdalisni disela-sela layani masyarakat, kegiatan tersebut bentuk perhatian kepada masyarakat serta ingin membantu masyarakat, agar bisa membeli paket sembako murah menjelang Idul Fitri. Karena, sembako yang dijual merupakan harga grosir.
 
“Dari kegiatan tersebut, kita menyediakan beras 3 ton, gula pasir 1 ton, minyak goreng 1 ton, 10 karton sarden, 25 kotak sirup, 0,5 ton tepung terigu, 250 kg kacang tojen. Kegiatan ini, merupakan agenda tahunan yang kita laksanakan setiap bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri dan ini memang untuk membantu masyarakat kita,” kata Maghdalisni, anggota DPRD Riau asal Dapil I Rohul.
 
Dimana, warga yang akan belanja sembako murah dari Partai Demokrat tersebut, masyarakat tidak harus membeli sitim paket. Namun, bisa membeli satu item sembako, yang harganya cukup jauh di bawah harga pasaran.
 
“Seperti minyak goreng, kemasan 2 kg dijual Rp24.000, gula pasir 2 kg Rp24.000, dan barang lainnya juga murah dan terjangkau,” ucapnya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index