Pegawai BRK PCP 2008 Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Pegawai BRK PCP 2008 Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama
Foto bersama usai acara
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjelang berakhirnya bulan suci ramadhan, hampir Setiap saat Berlangsung kegiatan buka puasa bersama, baik itu diadakan oleh lembaga, organisasi, perusahaan atau pun hanya teman-teman dekat.
 
Kali ini sebanyak kuranglebih 50an Pegawai Bank Riau Kepri pengangkatan tahun 2008  laksanakan silaturrahmi dan buka puasa pada Sabtu (17/06/2017) lalu di Hotel Novotel, Pekanbaru.
 
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada panti asuhan di wilayah Pekanbaru.
 
Acara silaturrahmi dan buka puasa tersebut berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan hingga berakhiracara.
 
Dalam sambutannya Ketua PCP 2008 Bank Riau Kepri, Ahmad Saukani mengucapkan terimakasih ata skesediaan para pegawai Bank Riau Kepri perekrutan tahun 2008 yang bersedia meluangkan waktunya ikut serta dalam silaturrahmi dan buka puasa. 
 
“Saya berharap seluruh pegawai BRK khususnya tahun 2008 saling dukung dan bersinergi sehingga dapat meningkatkan kemajuan Bank Riau Kepri kedepannya," harap Ahmad.
 
Bank Riau Keprimerupakan Bank Pembangunan Daerah yang cukup disegani secara nasional, beberapa penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri, menjadikan Bank Riau Kepri cukup disegani oleh BPD lainnya.
 
Hal ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh insan Bank Riau Kepri, sehingga dapat mencapai kinerja terbaiknya.
 
Ahmad Saukani berharap semoga Bank Riau Kepri yang saat ini memiliki pegawai lebih kurang 2.000an dapat lebih memperhatikan kesejahteraan dan hak-hak pegawai dan juga seluruh pegawai khususnya PCP 2008 untuk dapat memenuhi kewajibannya terhadap perusahaan dengan maksimal.
 
Buka puasa Pegawai Bank Riau Kepri PCP 2008 berjalan dengan semarak apalagi dilakukan pencabutan undian doorprize dengan hadiah menarik.
 
Setelah terdengar kumandang adzan, cara dilanjutkan dengan buka bersama menyantap makanan ringan yang tersedia dan dilanjutkan dengan shalat maghrib bersama. Selanjutnya usai shalat maghrib acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. 
 
Sesekali terdengar tawa memecah suasana obrolan tiap-tiap meja yang berisi pegawai PCP 2008 tersebut. Saling bercerita, urhat dan saling ledek terdengar akrab di tiap meja. Setelah saling photo bersama dan dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan bermaafan sekitar jam 20.00 wib acara pun usai. 
 
Namun beberapa pegawai pria masih terlihat berbincang akrab dan baru membubarkan diri setelah jam 21.00 wib. 
 
Ditemui media usai acara salah satu pegawai Bank Riau PCP 2008, Andi Prima yang juga telah setahun lebih menjabat Pemimpin Kedai Pinggir, Bengkalis mengatakan bahwa acara silaturrahmi dan buka bersama tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun selama bekerja di Bank Riau Kepri namun untuk saat ini yang terbanyak diikuti PCP 2008. 
 
Andi berharap PCP 2008 akan semakin kompak, saling dukung dan saling bekerjasama terutama dalam bekerja sehingga Bank Riau  Kepri dapat maju dan dapat mencapai visi dan misi ingin dicapai ke depannya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index