PT BANI Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

PT BANI Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dalam Rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H, PT Bahana Nusa Interindo (BANI) anak dari perusahaan  (Musim Mas Group) kembali melakukan pasar murah bagi masyarakat sekitar perusahaan, untuk Dua Kepenghuluan,masing masing kepenghuluan Bangko Lestari dan Kepenghuluan Bangkosempurna Kecamatan Bangkopusako Kabupaten Rokanhilir, Sabtu (17/6/2017).
 
Pada hari kedua ini PT Bani menyiapkan 3,5 Ton minyak merek M&M dengan kualitas terbaik yang bisa dibeli dengan harga Rp9.500,-/liter.
 
Program ini  selain untuk membantu meringankan kebutuhan eokonomi masyarakat, juga bentuk keperdulian sosial terhadap masyarakat disekitar wilayah PT Bahana Nusa Interindo (BANI).
 
"Kegiatan ini kita laksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarkat kita dan Merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusaahaan (PT. BANI) terhadap masyarakat Rokan Hilir dan pemerintah daerah. Minyak goreng yang dijual Sangat murah Rp9.500,-/liter sementara dipasaran nilai jual rata-rata Rp. 13.000,-/liter." Kata Humas PT BANI Ali Akbar disela sela acara, Sabtu (17/6/2017)
 
Kegiatan pasar murah oleh Musi Mas Gruop kata Ali tidak hanya dilakukan di Kabupaten Rohil,tetapi juga dilakukan bersamaan di sejumlah daerah seperti Kalimantan dan Sumatera.
 
Dimana untuk wilayah Sumatera telah dimulai sejak 8 juni 2017 yang tersebar di Sumut,Riau,Sumbar dan Sumsel dan wilayah kalimantan dimulai sejak 16 juni 2017 
 
"Jadi semua daerah harga sama. Khusus di Rohil, Total semuanya program operasi pasar murah dari PT BANI (Musim Mas Group) 3,5 Ton," terang Ali Akbar.
 
"Kami dari PT. BANI (Musim Mas Group) mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Disperindagsar (Cicik Mawardi) dan Camat Bangko Pusako (Sukardi, SP) karena telah langsung turun kelapangan untuk melihat penyelenggaraan Operasi Pasar Murah ini. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Pemerintahan  Kepenghuluan Bangko Lestari dan Bangko Sempurna karena telah mendukung dan memberikan tanggapan yang positif untuk program Operasi Pasar Murah yang kami laksanakan," timpal Ali lagi.
 
Sebelumnya kegiatan Operasi Pasar Murah ini juga telah dilaksanakan oleh PT. BANI di Bagansiapiapi atau ibu kota Kabupaten Rokan Hilir.
 
Sementara itu Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong mmenyampaikan,bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat dan sangat mendukung kegiatan operasi pasar murah ini.
 
"Saya sangat apresiasi atas kepedulian perusahaan PT. BANI terhadap masyarakat kami dan saya serta seluruh perangkat Kepenghuluan sangat mendukung kegiatan ini," kata Jonni Limbong.
 
Selain itu Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Cicik Mawardi yang langsung hadir kelokasi kegiatan pasar murah sangat mendukung kegiatan Operasi Pasar Murah yg dilakukan oleh PT BANI (Musim Mas Group) guna membantu meringankan kebutuhan masyarakat.
 
"Saya senang melihat kegiatan hari ini selain membantu meringankan kebutuhan masyarakat, kegiatan ini juga berjalan dengan tertib dan lancar karena pihak panitia menyediakan jalur antrian yang cukup baik dan antusias warganya juga baik. Oleh karena itu saya berharap kegiatan Operasi Pasar Murah ini terus digalakan," harapnya.
 
Sementara di lain pihak salah seorang warga ibuk Ijah  (53) sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya program pasar murah ini. Apalagi mau hari raya idul fitri,  kebutuhan kita semakin banyak tetapi dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kami warga masyarakat yg ekonominya masih kurang.
 
"Harganya cukup murah. Mudahan pasar murah ini terus dilakukan dan kalau bisa ditambah lagi dengan sembako lainnya seperti gula dan beras," harap Ijah. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index