YA TUHAN... Kios Minyak Terbakar, Wanita di Rohil Ini Hangus Bersama Sepeda Motornya

YA TUHAN... Kios Minyak Terbakar, Wanita di Rohil Ini Hangus Bersama Sepeda Motornya
Korban saat dievakuasi petugas
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa Yanti alias Iyet (55) warga jalan Pembangunan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Rohil.
 
Ia meregang nyawa setelah kios minyak terbakar, malang, ia tengah berada di dalam kios tersebut.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Agung menyebutkan bahwa peristiwa kebakaran yang menewaskan satu korban itu terjadi pada Selasa (18/7) sekira pukul 05.20 Wib subuh tadi.
 
Dugaan sementara penyebab kebakaran diperkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut. Kerugian materil diperkirakan sejumlah Rp30.000.000.
 
Kronologinya, para saksi mengetahui adanya kebakaran itu setelah api sudah membakar kios tersebut. Selanjutnya warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran. 
 
Api dapat dipadamkan sekira pukul 05.40 wib. Pemadaman di lakukan oleh 2 unit mobil damkar milik Pemkab rohil.
 
Setelah api dapat dipadamkan diketahui pemilik kios ayas nama Yanti alias Iyet berada di dalam kios dengan kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta 1 unit sepeda motor merk Honda Vario dan juga isi kios lainnya.
 
Menurut warga, korban selalu tidur di kios miliknya pada malam hari. Setelah pihak keluarga korban datang ke lokasi, pihak dari keluarga korban meminta supaya jenazah korban untuk bisa segera dibawa ke rumah duka.
 
"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab pasti kebakaran itu," tandasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index