BREAKING NEWS: Perampokan di Pergudangan Angkasa, Pelaku Lepas Tembakan ke Mobil Korban

BREAKING NEWS: Perampokan di Pergudangan Angkasa, Pelaku Lepas Tembakan ke Mobil Korban
Aparat kepolisian menangkap dua pelaku perampokan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aksi perampokan terjadi di Kompleks pergudangan Angkasa di Jalan Garuda Sakri Kilometer 3, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Selasa (22/8/2017) siang tadi.

Sebuah letusan senjata api sempat membuat suasana hening di kompleks tersebut menjadi riuh. Ternyata empat orang pelaku perampokan melepaskan tembakan setelah korban yang sedang berada di dalam mobil menambrak dua pelaku hingga tersungkur.

Aksi tersebut dengan cepat memancing perhatian warga di sekitar lokasi pergudangan. Mereka pun dengan cepat mengepung pelaku. Dua orang diantaranya dilaporkan berhasil ditangkap. Sedang dua oang lainnya dilaporkan berhasil melarikan diri. 

Dari penangkapan yang dibantu oleh aparat kepolisian tersebut, berhasil diamankan satu unit pistol jenis revolver  dan tiba butir peluru. 

Dari keterangan sementara yang diperoleh, korban diketahui warga Kompleks Villa permata Indah bernama Yulianto.

Akibat peristiwa ini, kaca depan mobil yng digunakan korban pecah akibat ditembus peluru. Korban sendiri berhasil lolos dari tembakan para pelaku dan dilaporkan selamat.

Pasca aksi nekat tersebut, kedua tersangka pelaku sudah diamankan di mapolsek Tampan.

''Ya, sudah diamankan dua pelaku dan barang bukti sepucuk pistol dan peluru,  sekarang masih dilakukan pengembangan terhadap dugaan keterlibatan dua pelaku lainnya,'' ungkap Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan. (R07)

Listrik Indonesia

#perampokan di Gudang Angkasa

Index

Berita Lainnya

Index