Bawa Uang Rp100 Juta dari Mandiri Tambusai, Yulianto Ditembak Sampai Panam

Bawa Uang Rp100 Juta dari Mandiri Tambusai, Yulianto Ditembak Sampai Panam
Mobil milik korban yang pecah kaca sehabis ditembak.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian berhasi mengidentifikasi dua dari empat kawanan perampok ditangkap di Pergudangan Angkasa II di jalan Garuda Sakti, Kilometer 3, kecamatan Tampan Pekanbaru.

Keduanya masing-masingadalah Edi Susilo (43) dan Tondo (22). Keduanya berhasil ditangkap setelah terjatuh dari sepeda motor yang digunakan karena ditabrak oleh korban, Yulianto yang saat ini melakukan perlawanan.

Sementara dua rekan pelaku langsung melarikan diri begitu warga mengetahui ada peristiwa perampokan. Di lapangan, terlihat mobil yang digunakan korban ramai disaksikan warga setelah kaca samping kanannya pecah berlubang bekas tembakan peluru senjata api.

Senjata api yang digunakan oleh para pelaku sempat diletuskan karena korban Yulianto melawan saat diminta menyerahkan uang yang baru dia ambil sebesar Rp100 juta dari Bank Mandiri Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. 

''Korban melawan ketika empat pelaku memepet mobil korban di kanan dan kiri. Karena melawan, lantas ditembak. namun, peluru yang ditembakkan tidak persis mengenai korban dan korban berhasil selamat,'' ungkap Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan, Selasa (22/8/2017).

Saat itu juga korban langsung melakukan perlawanan dengan menabrak sepeda motor para pelaku hingga terjatuh. ''Korban juga berteriak sehingga menyebabkan banyak warga akhirnya menghadang para pelaku perampokan dan menangkapnya. Dua berhasil ditangkap, sedang dua lainnya masih dalam pengejaran,'' imbuh kapolsek.

Dalam peristiwa ini, aparat kepolisian berhasil menyita  sepucuk senjata api FN,3 butir peluru aktif, satu unit sepeda motor milik pelaku dan satu unit handphone.(R07)


 

Listrik Indonesia

#perampokan di Gudang Angkasa

Index

Berita Lainnya

Index