Masuk Kapal Roro Bengkalis, Truk Besar ini Standing dan Bikin Penumpang Takut Hanyut...Foto-fotonya.

Masuk Kapal Roro Bengkalis, Truk Besar ini Standing dan Bikin Penumpang Takut Hanyut...Foto-fotonya.
Truk bermuatan besi dan bahan bangunan standing di pintu roro yang hendak menyeberang.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Diduga karena kelebihan muatan, sebuah truk yang sedang berada di pintu masuk kapal penyeberangan roll and roll di pelabuhan Bengkalis nyaris terjun ke sungai.


Truk yang diketahui membawa muatan besi padat diduga untuk pekerjaan proyek di Kota Bengkalis itu tiba-tiba saja standing di pinti roro sebelum tubuh kendaraan masuk ke lambung.


Disebutkan sejumlah penumpang, sebagaimana dilansir dari foto unggahan warga bernama Usman Ramdhani, truk colt diesel bernomor polisi BM9910 DU  itu mengangkut ratusan set besi padat. belum diketahui untuk kebutuhan pekerjaan apa.

Yang pasti akibat standing, muatan dari truk tersebut terpaksa harus dikeluarkan dari truk dan itu menyebabkan aktivitas penyeberangan menggunakan KM Bahari tertunda hampir sekitar 2 jam.

Untuk mencegah hal tak diinginkan di laut, trum colt dieasel ditarik menggunakan tali tambang. 

Sejumlah kru kapal roro terlihat panik membantu proses evakuasi muatan truk berbodiu warna kuning itu. Apalagi, saat itu, sudah ada ratusan calon penumpang yang hendak menyeberang. 

Sejumlah warga pun mengaku keberatan dengan keberadaan truk bermuatan besar di atas kapal. ''Bukan cuma soal truk standing, namun juga soal keselamatan calon penumpang. 

Kapal Roro bengkalis sendiri sejauh ini diketahui bukan cuma mengangkut manus, juga barang dari seberang pulau.(R04)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index