GRATIS...Hari Ini, Kedubes RI Bagikan 3.000 Tiket Gratis Nonton Indonesia-Malaysia

GRATIS...Hari Ini, Kedubes RI Bagikan 3.000 Tiket Gratis Nonton Indonesia-Malaysia
Ribuan warga Indonesia akan memenuhi Stadion Syah Alam Malaysia guna menyaksikan pertandingan semifinal sepak bola Seagames 2017 di malaysia.

KUALALUMPUR (RIAUSKY.COM)- INDONESIA HARUS MENANG...Guna memberi semangat bagi tim Garuda Muda yang bertarung pada semifinal sepak bola Sea Games 2017 di Malaysia, Kedutaan Besar RI untuk Malaysia di Kuala Lumpur membagikan 3.000 tiket gratis bagi warga negara Indonesia di Malaysia.

Cukup dengan hanya membawa kartu identitas, Warga Negara Indonesia di Malaysia bisa mendapatkan tiket masuk nonton pertarungan menentukan pertarungan Tim Nasional U-22 Indonesia melawan Malaysia.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, WNI cukup menghubungi kantor Kedubes untuk mendaftar dan mengambil tiketnya dengan membawa bukti identitas di sana pada Sabtu siang (26/8/2017), sebelum pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Shah Alam, malam harinya.

"Kami sediakan dan kalau berminat silakan ajukan. Kami akan atur agar merata, yang memerlukan bisa mendapatkannya," kata Wakil Dubes RI untuk Malaysia Andreano Erwin kepada CNNIndonesia.com, Jumat.

Suporter Indonesia dan Malaysia foto bersama sembari menunggu jadwal pertandingan.

Dia menggarisbawahi, tiket tersebut diberikan sesuai ketersediaan. Tiket akan dibagikan secara merata selama masih tersedia, tapi prinsip siapa cepat dia dapat akan diberlakukan jika ternyata tidak mencukupi.

"First come first served basis ya (pertama datang pertama dilayani)," kata Andreano. "Yang berminat bisa hubungi KBRI di nomor kantor saja. Kami akan data untuk kemudian diberikan."

Proses pembagian tiket akan dikoordinasikan oleh Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI, kata dia. Jika berminat, WNI dapat menghubungi nomor kantor di +6032116401617 dan +603211640000 untuk mendaftarkan diri.
Lihat juga:KBRI Bagikan 500 Tiket Gratis Indonesia vs Kamboja
Dalam pertandingan sebelumnya, saat Indonesia melawan Kamboja, KBRI pun memberi 500 tiket gratis kepada WNI untuk mendorong dukungan. Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B setelah mengalahkan Kamboja 2-0 di laga terakhir, Kamis.

Sementara itu, timnas Malaysia lolos ke semifinal sebagai satu-satunya tim yang mampu selalu meraih kemenangan di babak grup. Di Grup A timnas Malaysia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam, Singapura, Myanmar, dan Laos.(R04/cnn)
 

Listrik Indonesia

#Malaysia Error #SeaGames2017#BenderaIndonesia

Index

Berita Lainnya

Index