Ini Permintaan Evan Dimas Pada Barisan Suporter yang Bikin Semangat Menggelegar....

Ini Permintaan  Evan Dimas Pada Barisan Suporter yang Bikin Semangat Menggelegar....
Evan Dimas

SELANGOR (RIAUSKY.COM)- Timnas U-22 Indonesia menembus semifinal SEA Games 2017. Dalam laga semifinal itu, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam di Stadion Shah Alam, Selangor.

Kick off akan dimulai pukul 19.45 WIB. Gelandang Indonesia Evan Dimas ternyata memikirkan pendukung skuat Garuda Muda di stadion nanti.

Pada Jumat (25/8/2017) sore, Evan Dimas mendatangi Koordinator Timnas Fanny Riawan dan sejumlah koordinator suporter Indonesia.

Ada permintaan khusus dari Evan Dimas yang sangat menyentuh, yaitu jaminan keamanan untuk suporter yang datang.

”Tadi pagi, Evan Dimas bertemu saya dan bilang kalau suporter Indonesia harus selamat semua pada pertandingan besok,” tutur Fanny.

”Permintaan Evan Dimas itu bagian dari rasa cintanya kepada pendukung kita sekaligus menambah semangat kami semua,” ujarnya.

Fany langsung setuju dan siap memberikan jaminan keamanan pada suporter Indonesia.

Dalam pertemuan itu, Fanny juga punya permintaan khusus kepada Evan Dimas Cs. Manajemen timnas U-22 Indonesia tak ingin para pemain skuat Garuda Muda mudah terpancing emosi saat menghadapi timnas U-22 Malaysia.

Sebab, panasnya pemain di lapangan karena tensi tinggi pertandingan, maka imbasnya penonton ikut emosi.

”Kami juga meminta pemain untuk selalu kontrol emosi. Karena, jika hal itu tak terjadi, efeknya sangat besar ke penonton,” ucap Fanny.

Pada malam hari sebelum laga, manajemen timnas U-22 Indonesia juga mengundang sejumlah tokoh asosiasi supporter Indonesia di Malaysia.

Mereka bicara soal pertandingan lawan Malaysia.  Fanny juga menyampaikan sejumlah hasil rapat internal tim maupun PSSI terkait pertandingan ini.

TIKET HABIS

Partai semifinal sepakbola SEA Games 2017 antara Indonesia vs Malaysia berlangsung besok malam, Sabtu (25/8/2017), di Stadion Shah Alam.

Pertandingan el classico Asia Tenggara itu ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh pendukung ke dua kesebelasan.

Terbukti, panitia SEA Games mengumumkan bahwa tiket pertandingan semifinal sudah habis. 

Pernyataan itu diungkapkan melalui akun Twitter resmi SEA Games 2017 Kualalumpur, @KL2017, Jumat malam. Panitia menyarankan kepada para penggemar Malaysia dan Indonesia untuk menonton live streaming melalui Youtube.

Asal tahu saja, pendukung Timnas Indonesia mendapat jatah 10 ribu tiket untuk laga ini.(R04/tribun)

Listrik Indonesia

#Malaysia Error #SeaGames2017#BenderaIndonesia

Index

Berita Lainnya

Index