TOLONGGG...Pasangan Selingkuh Nempel Usai Gituan, Lihat Nih Foto dan Videonya

TOLONGGG...Pasangan Selingkuh Nempel Usai Gituan, Lihat Nih Foto dan Videonya
Pasangan selingkuh nempel

KISII COUNTY (RIAUSKY.COM) - Bagi beberapa orang, mengendalikan nafsu bisa jadi adalah hal yang sulit, termasuk nafsu untuk berselingkuh. 

Jika Anda merasa termasuk di dalamnya, sebaiknya pikir-pikir dulu.Sebab bila hal ini yang terjadi pada anda, malu dan aibnya luar biasa besar.

Ya, pasangan selingkuh di Kisii County, Kenya, Afrika Timur ini menanggung malu yang begitu besar. Ketahuan selingkuh saja mungkin sudah membuat anda begitu malu.

Tapi bagaimana cara pasangan ini ketahuan berselingkuh bakal membuat nama dan wajah mereka diingat di seluruh negeri sebagai sebuah lelucon.

Dilansir dari The Daily Mail pada Sabtu (18/11/2016), jalinan asmara pasangan selingkuh itu terbongkar gara-gara mereka tak bisa berpisah justru seusai berhubungan intim!

Akhirnya, mereka terpaksa berteriak-teriak untuk minta tolong kepada warga sekitar agar membawa mereka ke rumah sakit. Warga pun berkerumun hanya untuk melihat momen saat warga ramai-ramai membawa mereka ke rumah sakit.

Menurut media setempat, wanita yang menikmati hubungan intim itu diketahui telah bersuami. Hal lebih mengejutkan lagi bahkan terjadi setelah media setempat menghubungi suami dari wanita itu.

Sang suami mengaku, ia sebelumnya memang ke dukun, untuk meminta ramuan anti selingkuh bagi istrinya. Ramuan itu kemudian diam-diam dicampurkannya ke makanan istrinya.

Dia memang mengaku sudah curiga akan kelakuan istrinya, mengingat sang suami sering bepergian untuk keperluan bisnis. (R02/Tnc)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index