Perempuan Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Tidurnya, Diduga Korban Pembunuhan

Perempuan Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Tidurnya, Diduga Korban Pembunuhan
Wanita yang ditemukan meninggal dikamarnya diduga korban tindak kekerasan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Jalan Mangga Besar/Merpati, Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (30/8/2017) dibuat geger dengan penemuan mayat seorang wanita muda tanpa busana di kamarnya.

Diduga, perempuan yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk itu sudah meninggal selama beberapa hari dan saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah mengeluarkan bau busuk dan lalat bangkai.

Sementara ini, diduga perempuan yang identitasnya diketahui bernama Santi itu diduga korban tindak pembunuhan karena ditubuhnya ditemukan beberapa tanda kekerasan.

Jenazah Santi pertama sekali ditemukan oleh adik ipar korban bernama Edwar. Keluarganya curiga dengan keberadaan Santi karena sudah beberapa hari ini korban tidak bisa dihubungi dan ponselnya mati.

Atas dasar kecurigaan tersebutlah, sebut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Edwar datang ke rumah tempat Santi tinggal.

Awalnya dia memanggil, namun tak ada sahutan. Namun, saat melongok ke jendela, dia melihat banyak lalat terbang dan mencium bau bangkai yang sangat kuat. 

Karena Curiga, Edwar yang kemudian  melihat ke dalam kamar mendapati jasad korban yang sudah tertelentang dengan posisi kaki di atas ranjang.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index