PISTOL BUKAN MILIK AZIS, Dua Permintaan Ini Diduga Jadi Awal Malapetaka Terbunuhnya Indria Kameswari

PISTOL BUKAN MILIK AZIS, Dua Permintaan Ini Diduga Jadi Awal Malapetaka Terbunuhnya Indria Kameswari
Indria Kameswari dan suaminya Muhammad Azia alias Abdul malik Azis.

BOGOR (RIAUSKY.COM) - Teka-teki penyebab Muhammad Azis (40) membunuh istrinya, Indria Kameswari (39), mulai terungkap.  Kakak kandung AM, Siti Nuraeni (43), mengatakan Indria kerap mengancam akan membunuh AM.  

"Adik saya AM selalu diancam akan dibunuh oleh istrinya, karena dirinya (Indria) merupakan aggota BNN dan mempunyai senjata," kata Nuraeni saat ditemui Tempo di Kepolisian Resor Polres Kabupaten Bogor, Senin, 4 September 2017.

Menurut Nuraeni, Indria merupakan sosok yang materialistis. Selama lima tahun menikah, ujar Nuraeni, AM sering diancam Indria akan diceraikan jika tidak memberikan rumah mewah dan mobil mewah.

"Adik saya sering diporotin oleh Indria. Dia selalu minta mobil dan rumah mewah. Kalau tidak bisa, maka korban minta agar adik saya menceraikannya," kata Nuraeni.

Setiap Indria meminta agar pelaku menceraikannya, ujar Nuraeni, kerap mengungkapkan ucapan bahwa banyak pejabat BNN dan kepolisian yang menyukainya.

"Korban sering mengancam dengan kata-kata jika dirinya merupakan PNS BNN yang di belakangnya banyak pejabat kepolisian yang suka padanya," ucap Nuraeni.

Nuraeni mengatakan, sebelum peristiwa pembunuhan, AM sempat pulang ke rumahnya di Tanjung Priok pada Kamis malam, 31 Agustus 2017. "Dia datang pas malam takbiran Idul Adha. Saat itu dia datang ke rumah kami yang di Jakarta untuk mengambil sertifikat rumah orang tua kami," kata Nuraeni.

Namun, kata Nuraeni, keluarga tidak bersedia menyerahkan sertifikat tanah dan rumah orang tuanya itu. “AM pun pergi,” kata Nuraeni.

Indria Kameswari

Listrik Indonesia

#PNS Cantik Dibunuh # Indria Kameswari

Index

Berita Lainnya

Index