Lama Menghilang, Wahab Ditemukan Membusuk di Perkebunan Sawit

Lama Menghilang, Wahab Ditemukan Membusuk di Perkebunan Sawit

PENGHIDUPAN (RIAUSKY.COM) - Sesosok mayat pria tua ditemukan oleh warga Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar di areal perkebunan sawit.

Mayat ini ditemukan oleh salah seorang warga yang kala itu berniat ingin mancing ke sungai Kampar. 

Penemuan mayat tersebut berawal dari niat dan keinginan seorang warga bernama Ganda pada hari Sabtu (09/09/2017) pagi jelang siang, kemarin pergi ke sungai Kampar ingin mancing. Namun ditengah perjalanan ia mencium aroma bau busuk.

Ia penasaran dan mencari sumber aroma bau busuk tersebut dan terkaget begitu melihat sosok mayat yang membusuk dan mengeluarkan bau aroma menyengat. 

Rupanya mayat yang ditemukan ini salah seorang warga yang bernama Wahab (85) telah menghilang sejak tanggal 31 Agustus 2017 lalu. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Kakek ini ditemukan pada hari Sabtu (09/09/2017) sekitar pukul 11:50 WIB di areal kebun sawit KKPA wilayah Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, dalam kondisi sudah membusuk dengan posisi telungkup dan tengkorak kepala diposisi pinggir parit jalan," ujar Kapolsek.

Begitu menerima laporan dari masyarakat, Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril bersama anggota segera mendatangi TKP.

Setiba dilokasi anggota Polsek langsung mengamankan TKP, melakukan pengecekan lalu menjumpai Arab Bairo (menantu korban) dan Suryanto (keponakan korban) yang juga sudah datang ke lokasi penemuan mayat ini.

Keterangan pihak keluarga bahwa korban kemungkinan besar meninggal karena penyakit yang deritanya, ditambah korban sudah pikun dan sering lupa jalan untuk pulang kerumahnya. (R20/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index