DUNIA MAU KIAMAT, Tahu Suaminya Gauli Anak di Bawah Umur, Wanita Ini tak Melarang dan Ikut Menikmati, Alasannya...

DUNIA MAU KIAMAT, Tahu Suaminya Gauli Anak di Bawah Umur, Wanita Ini  tak Melarang dan Ikut Menikmati, Alasannya...
Pasangan suami istri, BS dan SW diamankan di Mapolsek Tambang.

KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Permasalahan di rumah tangga sudah barang tentu banyak. Namun, apa yang terjadi pada rumah tangga pasangan BS (53) dan  SW (28), warga Dusun V Pematang Kulim Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar sungguh tak lazim.

Mengetahui suaminya BS yang sudah paruh baya menggauli anak tetangganya Ph (14) yang masih di bawah umur, SW(28) tidak marah bahkan seolah ikut menikmati dan memberikan dukungan.

Perbuatan laknat tersebut bukan terjadi sekali dua kali, namun sudah bertahun-tahun. BS menjadikan Ph sebagai budak nafsunya semenjak gadis belia malang itu berusia 10 tahun (kelas 6 SD), sementara sekarang, dia sudah duduk di kelas III SMP dan berusia 14 tahun.

Anehnya, sang istri SW mengaku membiarkan suaminya melakukan perbuatan tersebut karena dia tak mampu memberikan kepuasan kepada suaminya karena menderita kista. 

Sehingganya, gadis belia itu pun secara rutin bila tidur di rumah pasangan suami istri tersebut menjadi budak pelampiasan nafsu dari BS. 

Namun, sepandai-pandai menyimpan bangkai, perbuatan terkutuk pelaku akhirnya terbongkar juga. 

Berawal dari tangis korban Ph pada pagi hari yang tiba-tiba pulang ke rumah. Dihadapan orang tuanya Ph mengaku  bahwa dia tidak dibolehkan lagi melanjutkan sekolah karena tidak mau tidur di rumah pelaku dan tidak mau melakukan hubungan intim.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index