NGERI MALAM TADI, Tiga Perampok Driver Grab Ditembak Mati, Polisi Diserang Pakai Parang dan Pisau

NGERI MALAM TADI, Tiga Perampok  Driver Grab Ditembak Mati, Polisi Diserang Pakai Parang  dan Pisau
tiga orang pelaku ditembak mati aparat kepolisian.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Aparat  gabungan  Polrestabes Medan, Polsek Medan Kota dan Polsek Medan Baru menembak mati tiga  perampok  yang beberapa hari belakangan membunuh dua pengendara angkutan berbasis online.

Dua diantaranya adalah perampok  yang membunuh driver  grab David Simanjuntak dan seorang lainnya  perampok dan pembunuh driver grab bike Ridwan Limbong.

Informasi yang terima, Senin (25/9/2017), saat ini jenazah ketiga tersangka  sudah berada di RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Adapun kedua tersangka  perampok dan pembunuh David Simanjuntak yang tewas ditembak bernama Ari dan Rizky.

Kedua perampok ini pada Minggu (24/9/2017) dinihari kemarin, membunuh sopir taksi online Grab bernama David Julher Simanjuntak yang warga Jalan Kemiri, Gang Harjo.

Setelah menikam korbannya sebanyak 26 kali, kedua pelaku membawa kabur mobil Toyota Avanza putih BK 1381 BP milik korban. Keduanya juga merampas harta benda korban.

Pasca perampokan disertai pembunuhan ini petugas gabungan langsung membentuk tim melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menembak mati kedua pelaku.

Menurut informasi di RS Bhayangkara Tingkat II Medan, keduanya ditangkap saat melintas di Jalan Pandu.

Mobilmilik David yang dibawa lari perampok dan pembunuhnya  berhasil ditemukan bersamaan dengan penangkapan para pelaku.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index