Ini Dia Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik Setengah Telanjang di Persawahan, Motifnya...

Ini Dia Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik Setengah Telanjang di Persawahan, Motifnya...
Pelaku (Kiri) dan Korban (kanan)

PASURUAN (RIAUSKY.COM) - Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita setengah telanjang yang ditemukan di areal persawahan.

Korban berinisial EPNS, gadis 15 tahun asal Lawang, Kabupaten Malang itu, ternyata dibunuh kawannya sendiri. Pelakunya dibekuk Rabu (27/9) sore, saat sedang berada di rumahnya. Motif pelaku membunuh lantaran sakit hati dengan EPNS.

Pelaku yang dibekuk itu diketahui bernama Muhammad Madinatul Hujjah (21) warga Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi. Dia berhasil di tangkap petugas gabungan reskrim Polsek Purwodadi dan Polres Pasuruan sekitar pukul 15.50.

"Pelaku pembunuhannya satu orang, dan sudah kami amankan saat hendak pulang ke rumahnya. Pelaku dan korban saling kenal, motif pembunuhannya karena sakit hati," jelas kapolsek," ucap Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso seperti dimuat Radar Bromo.

Menurut Kapolsek, terungkapnya pelaku adalah hasil dari penyidikan polisi. Korps Bhayangkara sebelumnya menggali keterangan dari sejumlah saksi mata. Termasuk memeriksa facebook milik korban. Hasilnya, polisi mengarah ke Muhammad Madinatul Hujjah.

Sebelum tertangkap, pelaku sempat kabur setelah melakukan aksinya. Dia bersembunyi ke rumah salah seorang temannya, namun masih berada di Kecamatan Purwodadi.

Pengakuan pelaku, M. Madinatul Hujjah menuturkan bahwa ia melakukan aksi pembunuhannya tanpa melibatkan orang lain.

Listrik Indonesia

##Gadis cantik diperkosa dan dibunuh di sawah

Index

Berita Lainnya

Index