Ditinggal Penghuni, Rumah di Jalan Sentul Jaya Mukti Habis Terbakar

Ditinggal Penghuni, Rumah di Jalan Sentul Jaya Mukti Habis Terbakar
Kondisi rumah yang terbakar di Jalan Sentul jayamukti, Dumai Timur.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Sijago merah melalap sebuah rumah di Jalan Sentul RT 13 Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Ahad  (1/10/2017) sore lalu.

Menurut keterangan saksi dilapangan Mahdalena(43) Api yang terus membesar itu melalap rumah dari lazwarizal(52) berprofesi sebagai guru di Sekolah Budidarma Jalan Bintan Kecamatan Dumai kota.

Api yang terus berkobar membesar membuat masyarakat di Gg. Sentul panik dan berbondong-bondong untuk coba memadamkan api.

Informasi  yang diterima trajunews menyebutkan api bermula dari bagian tengah rumah yang berada di kawasan padat penduduk. Masyarakat membenarkan melihat dengan jelas api berkobar di bagian atap rumah.

Karena akses dan padat nya pemukiman warga  membuat api dengan sangat cepat melahap satu persatu bagian rumah ini.

Terpantau Proses pemadaman dilakukan seadanya, hanya dengan gayung dan ember. Akhirnya meski terkesan terlambat tampak beberapa Unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD kota Dumai ikut menyemburkan air untuk memadamkan api.

Menurut Ujang salah seorang warga sekitar mengatakan pada saat kebakaran pemilik rumah lazwarizal(52) tidak berada ditempat, rumah dalam keadaan kosong.

“Saat peristiwa kebakaran terjadi,bapak lazwarizal ngak ada di rumah. Dia mengetahui rumah nya kebakaran ketika di informasi kan oleh tetangga. Saat beliau sampai di lokasi rumah nya sudah habis dilalap api,”ujar Ujang.

Diketahui dari musibah kebakaran tersebut hanya satu buah unit mobil milik korban yang dapat di selamat kan. Dilokasi kebakaran terlihat pula pihak petugas dari bagaian indentifikasi polres Dumai juga turun untuk mastiakan penyebab kebakaran.

Hingga berita ini diterbitkan,belum ada keterangan resmi penyebab dari kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Jalan Sentul Jaya Mukti tersebut.(R04)

 

Sumber Berita: Trajunews.com

Sumber Foto: Trajunews.com

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index