Konon Bentrok di Unri Karena Konvoi Selepas Wisuda, Sekarang Saling Lempar dan Bakar...

Konon Bentrok di Unri Karena Konvoi Selepas Wisuda, Sekarang Saling Lempar dan Bakar...
Api terlihat membakar beberapa bagian jalan masuk di sekitaran kampus. Saling lempar batu juga terjadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bentrok antar mahasiswa di Kampus Binawidya Universitas Riau Panam masih memanas. Bahkan, aksi bakar-bakaran sempat terjadi di sekitar Kampus Fisipol Universitas Riau.

Sejumlah mahasiswa ada yang memilih menghindar, banyak juga yang terlihat tetap berusaha masuk utnuk mencari tahu penyebab keributan antar mahasiswa dari dua fakultas  tersebut. 

Menurut sejumlah mahasiswa yang ditemui di lokasi, bentrok diduga bermula dari konvoi mahasiswa Fakultas Teknik untuk merayakan kelulusan dan melintas di sekitar Fisipol yang saat itu masih dalam prosesi wisuda di fakultas. 

Entah disebabkan apa, selepas wisuda, keributan mulai memuncak. Sejumlah mahasiswa dari kedua fakultas saling berjaga di depan kampus masing-masing sambil memegang balok kayu.

Sementara itu, dari infomrasi di dalam kampus, dilaporkan ada beberapa pihak bukan mahasiswa yang terkurung di tengah kericuhan. 

Mereka adalah karyawan PTPN V yang hendak mempersiapkan acara PTPN V Goes to Kampus  yang akan dilaksanakan Jumat (6/10/2017) di aula Fisipol Universitas Riau.

''Kami terkurung di dalam, sementara sejumlah kawan-kawan yang berada di luar kampus tertahan di gerbang karena tidak bisa masuk,'' ungkap Sukir salah seorang pegawai PTPN V.(R05)

Listrik Indonesia

#Unri

Index

Berita Lainnya

Index