AIR SUSU DIBALAS TUBA...TRAGIS, Limpahan Kasih Sang Nenek Berakhir di Tangan Dingin Cucu Kesayangan

AIR SUSU DIBALAS TUBA...TRAGIS, Limpahan Kasih  Sang Nenek Berakhir di Tangan Dingin Cucu Kesayangan
T io dan Fiky sang kekasih saat diamankan di Batam.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ada banyak misteri yang masih belum terungkap dari kasus pembunuhan Nenek Tiamah (70) saat dia ditanam di kamar tidurnya.

Salah satunya adalah pelaku dan motif dari pembunuhan yang dilakukan.

Aparat kepolisian berharap dengan tertangkapnya T alias Tio (19) akan bisa mengungkap misteri pembunuhan sadis terhadap perempuan tua nan malang. 

Namun, di luar proses hukum yang sedang berlangsung, wartawan pun menemukan sejumlah fakta menarik tentang korban dan T yang tak lain adalah cucu kesayangannya.

Anak korban, Rusnida yang tak lain ibu T mengaku kalau keduanya sangat dekat. Bahkan, T adalah salah satu dari cucu kesayangan korban.

Sangking sayangnya, Rusmini bahkan sempat kena marah oleh ibunya, nenek Tiamah saat menegur beberapa kebiasaan buruk anaknya.

Rusnida menyebutkan kalau anaknya, Tio memang tergolong remaja yang bandel. Dia pernah berurusan dengan aparat kepolisian karena kedapatan menggunakan narkotika.

Saat itu, dia pun menjalani masa rehabilitasi. 

Karena bandel itu, sebut Rusnida, anaknya tersebut sering minggat atau pergi dari rumah. Kadang perginya tak jauh-jauh. 


Semenjak itu, T sering tidur di rumah neneknya. ''Mungkin karena pertimbangan neneknya sayang dan Atas kasus itu pula akhirnya memang T tidak tidur di rumah, melainkan di rumah neneknya yang berada di seberang rumah yang ditempati kedua orang tuanya. Mungkin disana di lebih leluasa, tidak ada yang mengawasi,'' imbuh Rusnida.

''Lebih kurang sudah setahunlah dia tinggal bersama neneknya,'' kata dia.

Rusnida juga membeberkan, Tio sudah putus sekolah saat SMA. Karena itu, sang anak pun dimasukkan paket C agar bisa tetap menyelesaikan sekolahnya.

Tio termasuk cucu kesayangan Tiamah.
Tak heran jika Tio diketahui sudah sekitar setahun lebih tinggal bersama Tiamah.

Hal itu disebutkan Rusnida terlihat saat ia pernah memarahi Tio lantaran ulahnya yang membuat dirinya harus mengelus dada.
Namun, ia malah balik ditegur sang ibunda.

"Kadang kalau awak marahkan dia, neneknya malah balik marah sama saya. Sayang kali memang neneknya sama dia," katanya.

Sangat miris jika ternyata Tio, benar-benar tegas membunuh nenak Tiamah yang amat sangat menyayanginya.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat diwawancarai Tribun, menerangkan, diduga pelaku adalah cucu korban berinisial T.

Ditambahkan Susanto, pihaknya juga akan mendalami apakah termasuk unsur pembunuhan berencana atau kemungkinan lainnya.

"Syukur alhamdulillah, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi kita berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pelaku pembunuhan korban," sebut Susanto, Jumat (13/10/2017).(R05)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Nenek Tiama

Index

Berita Lainnya

Index