Gubri Minta 4 Daerah di Riau Ini Segera Tuntaskan Pembahasan APBD-P 2017

Gubri Minta 4 Daerah di Riau Ini Segera Tuntaskan Pembahasan APBD-P 2017
Andi Rachman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman imbau empat daerah tuntaskan pembahasan APBD-Perubahan untuk diverifikasi di tingkat provinsi. 

Terlebih dengan waktu yang singkat yang hanya menyisakan dua bulan lebih menjelang berakhirnya tahun anggaran 2017 termasuk pembahasan APBD murni 2018. 

Ada pun Keempat daerah tersebut, Bengkalis, Rokan Hilir, Indragiri Hilir serta Kuantan Singingi. 

"Kita imbau kepada Pemkab supaya segera menyelesaikan APBD-P. Karena setelah itu harus menyelesaikan APBD murni 2018," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, Kamis (26/10/17).

Karena itu Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD harus dapat memaksimalkan waktu yang ada. 

Semua daerah selalu mengutamakan pembangunan yang bersentuhan dengan masyarakat. Dengan tuntasnya pembahasan APBD-P termasuk APBD murni tentu semakin cepat pula proses pembangunan terlaksana dimasing-masing daerah.

"Saya rasa TAPD dan Banggar, gunakan waktu yang singkat ini untuk memacu pembangunan. Begitu juga yang sudah selesai segera laksanakan untuk program pembangunan," ujar Andi. (*)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index