30 Orang Mahasiswa UIN Suska Riau Studi Edukasi di Baznas Siak

30 Orang Mahasiswa UIN Suska Riau Studi Edukasi di Baznas Siak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 30 orang Mahasiswa UIN Suska Riau datang berkunjung ke Baznas Kabupaten Siak dalam rangka Studi lapangan (Edukasi).

Kunjungan ini disambut baik oleh Ketua dan Pengurus Baznas Kabupaten Siak, Senin (30/10/17)

Ketua Baznas Kabupaten Siak H. Abdul Rasyid Suharto Pua Upa M. Ed yang didampingi oleh wakil ketua I H. Samparis bin Tatan SHi, Wakil Ketua II Dadang Saputra S.Ag, Wakil Ketua III Sulaiman S. Ag, Wakil ketua IV Berlian Littaqwa S.Pi, kabag pendistribusian dan kabag keuangan.

Abdul Rasyid menyampai bahwa kami dari pihak Baznas sangat berterima kasih dan menyambut baik kedatangan rombongan Dosen dan Mahasiaswa Fakultas Dakwah jurusan Managemen Zakat dan wakaf UIN Suska Riau yang telah mempercayakan kepada BAaznas Kabupaten Siak untuk melakukan studi.

Maka dari itu diharapkan  kunjungan studi dapat  menjalin hubungan silaturrahmi yang erat serta yang paling utama untuk menambah ilmu dan memberikan masukan baik itu untuk mahasiswa maupun pihak Baznas sendiri.
 
Sementara itu Khairudin M.Ag. Selaku dosen pembimbing mahasiswa Fakultas Dakwah jurusan Managemen Zakat dan wakaf  UIN Suska Riau menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menganggendakan acara  studi edukasi ini di Baznas Kabupaten Siak.

"Karena, kita tahu bahwa sampai saat ini Pengumpulan zakat terbanyak dan pengelolaan zakatvyang baik di Propinsi Riau hanya Baznas Kabupaten Siak," jelasnya.

Disamping itu ia berharap agar pihak Baznas mau memberikan ilmunya, baik itu sistem pemgumpulan, penyaluran dan sistem managemen zakat itu sendiri yang berlaku di Baznas Kabupaten Siak. (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index