Wabup Siak Hadiri FGD One Policy WRI di Jakarta

Wabup Siak Hadiri FGD One Policy WRI di Jakarta

SIAK (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Siak H Alfedri mengikuti FGD One Policy WRI yang dilaksanakan di Mercantile Athlatic Club Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Alfedri pada pertemuan FGD One Policy WRI mengatakan, Indonesia Bussines Council sustainable development (IBCSD) mempunyai komitmen sebagai mitra kunci bagi pemerintah dan masyarakat dalam menyediakan solusi bisnis untuk kebijakan indonesia tentang isu isu berkelanjutan.

"BCSD juga merupakan termasuk penyediaan platform bisnis untuk berbagi dan mempromosikan praktik terbaik dalam menangani risiko dan memanfaatkan peluang dalam pembangunan yang berkelanjutan," katanya.

Salah satu bentuk kegiatan ini,bertujuan untuk mewujudkan komitment,dengan memberikan dukungan wawasan dan pengelolaan lingkungan serta kebijakan satu peta (KSP).

Maka IBCSD didukung oleh WRI Indonesia dan TFA 2020 yang bertujuan menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) yang ke tiga sebagai bentuk tindak lanjut FGD yang pertama dan kedua dengan para pihak dari pemerintah yakni BIG, KSP, Kemenko, Kemendagri dan lainnya dan sektor swasta sebagai forum komunikasi yang memungkinkan sektor swasta untuk dapat berkontribusi dalam proses kebijakan satu peta yang dikelola oleh pemerintah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Budi Santoso selaku Direktur Eksekutif IBCSD,serta Dody Riyadi selaku Asisten Deputi bidang penataan ruang dan kawasan strategis. (R08/Mcr)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index